Tak Ada Lucas di Season's Greeting WayV 2022, Fans Pro-Kontra
Selebriti

Senin (1/11), SM Entertainment merilis foto teaser dan details untuk Season's Greeting 2022 WayV melalui akun Twitter resmi mereka. Penggemar dapat memesan Season's Greeting ini mulai 3 November.

WowKeren - Menjelang akhir tahun, waktunya bagi SM Entertainment untuk merilis Season's Greeting artis-artis mereka. Agensi tersebut memunculkan beragam opini dari para penggemar WayV usai merilis foto teaser untuk Season's Greeting 2022.

Hari ini, Senin (1/11), SM Entertainment merilis foto teaser dan details untuk Season's Greeting 2022 WayV melalui akun Twitter resmi mereka. Penggemar dapat mulai memesan Season's Greeting ini pada 3 November nanti.

Foto yang dirilis SM Entertainment memuat foto 6 dari 7 member WayV minus Lucas. Di sini, Kun dan kawan-kawan mengusung konsep uniform di mana mereka semua terlihat ganteng mengenakan seragam pilot.

Tak Ada Lucas di Season Greeting WayV 2022, Fans Pro-Kontra

Source: Twwitter/WayV_official


Lucas sendiri saat ini sedang hiatus usai beberapa netizen mengeksposnya beberapa waktu lalu dan menyatakan kalau ia menjalin hubungan dengan mereka secara bersamaan. Lucas meminta maaf dan menghentikan seluruh kegiatannya baik di Korea maupun di Tiongkok.

Dirilisnya teaser dan details Season's Greeting 2022 ini memunculkan beragam reaksi dari fans WayV. Topik "Where is Lucas" juga menjadi trending topic di Twitter di mana para penggemar mempertanyakan kenapa Lucas tak disertakan.

"Rasanya salah sekali melihat ini tanpa Lucas. SM, di mana Lucas?" komentar fans. "Dia memang sedang hiatus. Tapi demi penggemar, apa SM tidak bisa menyertakan dia di Season's Greeting?" kata fans lainnya. "Tentu saja Lucas tidak akan muncul di konten WayV apa pun. Dia sedang hiatus, jangan mencari dia," ujar yang lain.

"'Di mana Lucas?' Kalian semua kedengaran bodoh. Dia sedang hiatus dan mungkin tidak akan kembali kecuali SM memberitahu kita apa yang terjadi," kata fans. "Stop menanyakan Lucas. Kenapa kalian tidak tanya di mana Sungchan-Shotaro?" imbuh lainnya.

Sementara itu, 5 member WayV kecuali Lucas dan Winwin yang sedang syuting drama di Tiongkok berpartisipasi dalam SM Wonderland Halloween Party. Mereka cosplay berbagai karakter mulai Kaonashi, Venom, Kaneki Ken, Ciel Phantomhive, dan The Criminal di "Detective Conan".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait