Rossa Dipuji Terlihat Seumuran Saat Foto Bareng Brisia Jodie Hingga Beby Tsabina
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa dikenal memiliki wajah yang selalu terlihat awet muda. Bahkan baru-baru ini Rossa dipuji tampak seumuran saat foto bersama dengan Brisia Jodie hingga Baby Tsabina.

WowKeren - Karier penyanyi Rossa di dunia tarik suara tak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini sukses dengan sejumlah lagu-lagunya seperti "Tegar", "Atas Nama Cinta", "Ayat-Ayat Cinta", "Hey Ladies".

Selain itu, sosok Rossa juga kerap dikenal memiliki wajah awet muda meski usianya sudah menginjak kepala empat. Lantas baru-baru ini sebuah unggahan teranyar di laman Instagram Rossa berhasil menyita perhatian warganet.

Tampak di sana Rossa membagikan potret dirinya bersama beberapa artis muda Tanah Air seperti Beby Tsabina hingga Brisia Jodie. Tampaknya postingan tersebut sengaja dibagikan Rossa karena mereka terlibat dalam sebuah project film yang sama. Dan Rossa menjadi pengisi soundtracknya.

"Pengalaman pertama nih buat film 😍❤️. Selalu pengen nyoba hal baru! Dari dulu suka sm Beby dan Rizky dan pengen bgt mereka ada di film aku, dan kesampaian! Makasii ya @bebytsabina @rizkynazar20 , dan sutradara kece @anikamarani yang udah sabar sm kita yang baru belajar," tulis Rossa sebagai keterangan pada foto unggahannya, Selasa (2/11).


Unggahan tersebut tampak langsung mendapatkan respon dari Beby Tsabina. "Ah sama sama teteh! terimakasih udah dikasih kesempatan buat ikut🥰," tulisnya di kolom komentar. "@bebytsabina ❤️❤️❤️❤️❤️ si baik hati," balas Rossa.

Lebih lanjut, postingan Rossa tersebut juga ramai dengan beragam tanggapan dari warganet yang lain. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memuji paras cantik dan awet muda yang dimiliki Rossa. Mereka bahkan menyebut Rossa tampak seumuran dengan para remaja yang foto bersamanya.

"Masya allah teh brsa liat anak2 gadis umur 20an😍," ujar seorang netter. "Ya allah teh @itsrossa910 mini awet muda😍 sukses terus teteh, penggemar berat dari zaman baheula awal lagu nada nada cinta," sahut netter lainnya. "Ya Allah cantik banget, Kyk seumuran teh @itsrossa910 imut2❤️❤️," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru