Kiesha Alvaro Akui Sudah Lama Putus dari Saskia Chadwick, Sosok Ini Malah Ramai Disalahkan
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Masih simpan foto mesra di akun Instagram masing-masing, Kiesha Alvaro justru mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Saskia Chadwick telah kandas di tengah jalan.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro. Pasalnya Kiesha mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Saskia Chadwick telah berakhir.

Hal itu diungkapkan Kiesha saat melakukan siaran langsung di Instagram. Bahkan diungkapkan Kiesha, ia sebenarnya sudah lama putus dengan Saskia Chadwick.

"Intinya aku udah enggak sama dia (Saskia Chadwick) dari tanggal 18 September. Pas banget malam 500 episode aku udah enggak sama dia lagi," ungkap Kiesha Alvaro saat melakukan siaran langsung yang dikutip dari video di Nur Channel, Selasa (2/11).

"Dan sampai sekarang pun aku enggak punya siapapun buat jadi doi atau pacar. Aku enggak punya sampai sekarang," sambungnya menambahkan.

Namun pengakuan Kiesha itu dicurigai hanya sekedar prank. Pasalnya pada tanggal 1 Oktober 2021 lalu, Kiesha dan Saskia masih terlihat mesra. Keduanya disebut-sebut masih bergandengan tangan.

"Ini nggak prank. Demi Allah, Rasulullah, sekarang kita udah masing-masing aja guys. Waktu itu (tanggal 1 Oktober masih pegangan tangan) kita masih dekat, jadi kita udah enggak (pacaran) tapi kita masih dekat. Itu kayaknya terakhir, habis itu udah enggak lagi," beber Kiesha.


Diakui Kiesha, Saskia lah yang meminta putus darinya. Bahkan meski Kiesha sudah minta balikan, Saskia tetap saja menolak Kiesha dan tetap ingin putus.

"Total 9 bulan (pacaran sama Saskia). Kalian bisa tebak kan anniversary-nya bulan apa. Dia yang minta putus, dan gue sempat minta putus tapi dia nggak mau," tutur Kiesha.

Putusnya Kiesha dengan Saskia rupanya membuat para fans menyalahkan mantan kekasih Kiesha, Ratu Sofya. Tak ingin salah paham, Kiesha dengan tegas membantah hal tersebut. Apalagi tak hanya Ratu Sofya, teman-temannya yang lain pun ikut kena imbasnya.

"Yang disalahin bukan Tutu (Ratu Sofya) doang kok. Semuanya kena tapi yang pasti aku tahu kenapa ya karena aku nggak speak up. Aku diam aja, mungkin kalau aku speak up dari awal nggak bakal ada yang kena lagi," pungkas Kiesha.

Meski putus, Kiesha rupanya masih menyimpan rapi foto-foto mesranya dengan Saskia. Begitu juga dengan Saskia yang masih mempertahankan foto-foto mesranya dengan Kiesha di Instagram.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait