Ternyata Ini Alasan Negosiasi Kontrak Lovelyz Gagal Hingga Berujung Pembubaran
Instagram/official_lvlz8_
Selebriti

Sementara pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi tidak secara khusus menggunakan istilah 'bubar,' masa depan Lovelyz tetap suram. Lantas apa alasan gagalnya negosiasi kontrak mereka?

WowKeren - Baru-baru ini dilaporkan bahwa 7 dari 8 member Lovelyz tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan Woollim Entertainment, membuat masa depan grup menjadi tidak jelas. Seorang reporter mengungkapkan alasan di balik bubarnya Lovelyz.

Sementara pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi tidak secara khusus menggunakan istilah "bubar," masa depan Lovelyz tetap suram. Lantas apa alasan gagalnya negosiasi kontrak mereka?

Reporter Lee Jin Ho yang terkenal dengan saluran gosip YouTube-nya baru-baru ini mengunggah video berjudul, "Alasan Sebenarnya Dibalik Bubarnya Lovelyz." Ia adalah reporter pertama yang mengklaim bahwa Aktor K, yang terlibat dalam aborsi paksa dan skandal gaslighting, adalah Kim Seon Ho.

Dalam video Lovelyz yang baru saja diunggahnya, Lee Jin Ho membuat klaim bahwa dia mengetahui alasan sebenarnya di balik dugaan pembubaran mereka. Ia berbagi bahwa para member dan Woollim Entertainment telah mendiskusikan pembaruan kontrak sejak lama.

Ternyata Ini Alasan Negosiasi Kontrak Lovelyz Gagal Hingga Berujung Pembubaran

Source: Koreaboo

Lee Jin Ho juga berbagi bahwa di awal percakapan negosiasi kontrak, "Beberapa anggota ingin meninggalkan agensi, sementara yang lain ingin tetap. Bahkan jika grup tidak dapat tetap utuh sebagai 8 anggota, ada peluang besar bagi Lovelyz untuk tetap sebagai grup."

Menurut Lee Jin Ho, setelah percakapan negosiasi berlanjut, faktor penentu utama di balik negosiasi kontrak Lovelyz yang gagal adalah album terakhir mereka.


"Para member yang ingin keluar dari agensi ingin merilis satu album terakhir dalam upaya mengakhiri aktivitas grup dengan perpisahan yang indah. Namun, di tengah penyelesaian album terakhir, opini mulai terpecah," kata Lee.

"Hal ini mengakibatkan ketidaksepakatan antara CEO Woollim Entertainment dan anggota Lovelyz. Karena masalah ini, bahkan anggota yang bersedia untuk tetap di agensi memutuskan untuk pergi karena hati mereka yang berubah."

Lee Jin Ho melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa meskipun ini adalah kesimpulan yang dibuat oleh 7 dari 8 orang, para member Lovelyz selalu menyukai tim mereka.

"Anggota Lovelyz selalu memiliki kasih sayang yang kuat untuk tim mereka. Namun, ada dua masalah. Yang pertama adalah konflik yang mereka miliki dengan CEO mereka. Yang kedua adalah perbedaan pendapat masing-masing anggota tentang masa depan grup," kata Lee.

"Ini adalah kasus yang menyedihkan karena mereka bertanggung jawab atas konsep murni dan polos sebagai girl grup. Ini sangat menyedihkan mengingat Mijoo baru saja mulai melihat terobosan dalam kemampuannya di variety show. Fakta bahwa dia baru saja mulai mendapatkan momentum positif, tetapi mereka memutuskan untuk bubar sangat disayangkan."

Lovelyz memulai debut pada 2014 dengan "Candy Jelly Love," membuat jejak mereka di industri K-Pop dengan pesona polos mereka. Tidak seperti girl grup lain yang juga memulai dengan tema imut, Lovelyz menjaga estetika mereka tetap konsisten, karena mereka mempertahankan citra menggemaskan mereka selama 7 tahun karir mereka.

Namun seperti puluhan grup lain sebelum mereka, tampaknya Lovelyz tidak mampu mengatasi "kutukan 7 tahun" yang terkenal di industri K-Pop. Sementara pembubaran tidak pernah disebutkan dalam pernyataan resmi Woollim Entertainment, kepergian 7 dari 8 anggota dari agensi telah mengarah pada kesimpulan itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait