Jo Kwon Ucapkan Terima Kasih ke J-Hope BTS yang Beri Dukungan Penuh untuk Comeback 2AM
Selebriti

Setelah jeda tujuh tahun, 2AM comeback sebagai grup penuh minggu ini dengan album baru 'Ballad 21 F/W' yang menampilkan dua title track yang disusun oleh Bang Si Hyuk dan Park Jin Young.

WowKeren - 2AM akhirnya comeback setelah waktu yang cukup lama dengan merilis album baru yang telah begitu dinantikan penggemar. Jo Kwon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan J-Hope BTS (Bangtan Boys baru-baru ini atas comeback grupnya.

Setelah jeda tujuh tahun, 2AM membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup penuh minggu ini dengan album baru "Ballad 21 F/W" yang menampilkan dua title track yang disusun oleh Big Hit Entertainment dan pendiri HYBE, Bang Si Hyuk serta pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young.

J-Hope sebelumnya pernah menjadi rekan satu label dengan 2AM di bawah Big Hit Entertainment. Pelantun "Permission to Dance" itu juga pernah tampil di lagu solo Jo Kwon berjudul "Animal" yang dirilis pada 2012 ketika dia masih menjadi trainee.


Jo Kwon Ucapkan Terima Kasih ke J-Hope BTS yang Beri Dukungan Penuh untuk Comeback 2AM

Source: Soompi

Kali ini, J-Hope menunjukkan cinta untuk comeback pertama 2AM dalam tujuh tahun dengan sebuah postingan di Weverse. Pada Rabu (3/11), rapper dan dancer BTS itu membagikan tangkapan layar dirinya mendengarkan B-side baru 2AM "I can't" dengan beberapa emoji lucu.

Tak lama setelah itu, Jo Kwon turun ke Twitter untuk mengungkapkan bahwa J-Hope tidak hanya menunjukkan cinta untuk lagu tersebut di Weverse, tetapi dia juga telah menghubungi Jo Kwon secara pribadi untuk berbagi antusiasmenya tentang album tersebut.

Berbagi tangkapan layar dari postingan J-Hope dan serangkaian emoji hati ungu, Jo Kwon menulis, "Terima kasiiihhh. Kamu menghubungiku untuk mengatakan bahwa kamu mendengarkan album larut malam hingga dini hari dan itu menggerakkan hatimu, mendengarkannya pada jam itu, dan sekarang ini. Aku sangat tersentuh."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru