Cha Eunwoo ASTRO Ternyata Ingin Kencan di Tempat Romantis Ini Jika Punya Pacar
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Cha Eunwoo ASTRO mengungkap lokasi kencan impiannya. Penasaran? Simak penuturan lengkap idol 24 tahun tersebut di bawah ini.

WowKeren - Setiap orang memiliki tipe ideal dan momen kencan impiannya, tak terkecuali idol tampan seperti Cha Eunwoo. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Ceci, member ASTRO itu mengungkap lokasi kencan impiannya jika punya pacar suatu hari nanti.

Cha Eunwoo mengatakan bahwa dia telah menemukan sebuah tempat romantis yang cocok untuk kencan. Itu adalah tempat sederhana dengan pemandangan yang indah.

Dia menuturkan, "Dulu, ketika aku sedang mencari tempat makan yang enak, aku menemukan tempat dengan suasana romantis yang bagus di mana kalian juga bisa melihat Menara Namsan."

Idol kelahiran 1997 itu juga mengungkap kegiatan yang ingin dilakukannya di sana dengan gadis yang dia cintai. Dia menjelaskan, "Aku ingin makan malam di sana dan secara alami memberikan cincin atau kalung untuk mengaku (menyatakan cinta)," imbuhnya.


Pengakuan ini tentu membuat penggemar heboh bukan main. Banyak dari mereka yang terpesona dengan rencana romantis Cha Eunwoo tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Dia pacar impian setiap gadis," ujar seorang penggemar. "Oppa, aku bisa membuatmu nyaman denganku," imbuh penggemar yang lain. "Aku jatuh cinta padanya sepenuhnya," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Cha Eunwoo pernah mengungkapkan bahwa dia menyukai pasangan yang memiliki minat yang sama. Dia juga akan sangat bahagia jika bisa menghabiskan waktu bersama seorang gadis yang membuatnya merasa nyaman.

Di sisi lain, Cha Eunwoo akan segera comeback akting melalui drama OCN yang berjudul "Island". Dia berperan sebagai pendeta Katolik yang berusaha melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan.

Idol yang disebut sebagai pemilik wajah jenius ini juga akan membintangi film baru berjudul "Decibel". Dalam film ini dia beradu akting dengan aktor sekelas Lee Jong Suk dan Kim Rae Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait