8 Gaya Keren Monika PROWDMON Yang Awalnya Tolak Gabung 'Street Woman Fighter'
Instagram/monika_shin
Selebriti

Monika PROWDMON dijuluki sebagai guru para penari karena kemampuan menarinya yang di atas rata-rata. Bahkan Monika lebih dulu ditawari menjadi juri daripada kontestan 'Street Woman Fighter'.

WowKeren - Nama Monika tidak asing di kalangan penari Korea Selatan. Leader dari PROWDMON ini disebut sebagai guru para penari karena kemampuan menarinya yang di atas rata-rata.

Popularitas Monika di dunia tari Korea Selatan sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu Mnet menawari Monika sebagai juri program survival "Street Woman Fighter" terlebih dahulu dan berujung ditolak tegas. Negosiasi perekrutan Monika terus berlanjut dan Mnet kembali menawari dancer kelahiran tahun 1986 untuk menjadi peserta.

Berbekal alasan mulia, Monika setuju mengikuti acara tersebut dan membawa tim dancenya. Muda dan bertalenta, berikut deretan potret keren Monika.

(wk/wahy)

1. Menawan Dengan Rambut Kepang


Menawan Dengan Rambut Kepang
Instagram/monika_shin

Popularitas Monika semakin naik begitu dia mengikuti "Street Woman Fighter". Monika pernah menjadi model dalam suatu pemotretan. Monika tampil menawan dengan rambut yang dikepang oleh penata rambut Oh Ji Hye dan wajahnya dirias oleh Yoo Hye Soo.

2. Bikin Pangling Dengan Poni Tengah


Bikin Pangling Dengan Poni Tengah
Instagram/monika_shin

Pemilik nama lengkap Shin Jung Woo ini membuat penggemar publik pangling karena menata rambut hitam panjangnya dengan menambah poni tengah. Monika yang biasa memakai model rambut belah tengah ini terlihat lebih fresh dengan gaya rambut baru itu.

3. Proporsi Tubuh Ideal


Proporsi Tubuh Ideal
Instagram/monika_shin

Monika juga mencuri perhatian karena memiliki kaki yang jenjang sehingga membuat tubuhnya terlihat semampai. Kehadiran Monika menunjukkan bahwa dancer tidak selalu memiliki visual di bawah rata-rata.

4. Tampil Kompak Dengan Sahabat


Tampil Kompak Dengan Sahabat
Instagram/monika_shin

Monika memiliki kisah hidup yang membuat penggemar kagum. Monika sudah bersahabat lama dengan rekan setimnya, Lip J. Bahkan Monika rela ikut pergi ke alam baka jika Lip J meninggal dunia terlebih dahulu. Keduanya juga sering tampil serasi dalam berbagai acara.

5. Akrab Dengan Sejumlah Selebriti


Akrab Dengan Sejumlah Selebriti
Instagram/monika_shin

Sebagai dancer profesional, Monika beberapa kali menjadi penari latar dari sejumlah musisi Korea Selatan. Pada saat Lee Hi comeback dengan lagu "Red Lipstick", Monika turut hadir di video klipnya. Bahkan Han So Hee juga mengirimkan truk makanan untuk mendukung Monika dan Lip J beserta kru PROWDMON lainnya.

6. Bergaya Badass


Bergaya <i>Badass</i>
Instagram/monika_shin

Monika sempat membuat peserta "Street Woman Fighter" terintimidasi karena komentarnya yang tajam dan blak-blakan. Monika juga jarang tersenyum saat sedang berpikir serius. Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Monika terlihat badass sambil membawa sebuah lipstik dan menatap tajam ke arah kamera.

7. Curi Perhatian Dengan OOTD Musim Dingin


Curi Perhatian Dengan <i>OOTD</i> Musim Dingin
Instagram/monika_shin

Memasuki musim dingin, mulai tampil dengan OOTD nkhas musim dingin. Monika terlihat flawless dengan mengenakan jaket tebal hitam dan celana panjang warna gelap. Penampilan Monika semakin sempurna dengan memakai sepatu boot yang senada dengan warna jaket.

8. Si Senyum Tipis


Si Senyum Tipis
Instagram/monika_shin

Monika memang diketahui jarang tersenyum ketika sedang serius. Namun saat Monika menunjukan senyum tipis di paras ayunya, banyak penggemar yang geger dan semakin jatuh cinta pada pesona dancer profesional ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait