Gaya Santai Aiki 'Street Woman Fighter' Buat Tersipu, Heboh Gara-Gara Komentar Soal 'Pacar'
Instagram/aiki_kr
Selebriti

Dalam beberapa waktu ini, popularitas Aiki yang merupakan leader dari tim dancer HOOK di ajang survival 'Street Woman Fighter' mencuri perhatian karena gayanya serta parasnya yang awet muda.

WowKeren - Gaya nyentrik dariAiki, leader karismatik dari tim dancer HOOK yang ada di acara survival "Street Woman Fighter" sukses menarik perhatian. Setelah kompetisi Mnet itu berakhir, kepopuleran para finalisnya terus meningkat.

Baru-baru ini, Aiki mencuri hati penggemar dengan bakat dan kepribadiannya di acara itu. Bahkan kontestan lain tidak bisa tidak jatuh cinta padanya.

Dalam teaser baru untuk episode talk show mendatang yang akan mengundang dirinya bersama rekan-rekan finalis dari acara tersebut seperti Noze, Gabee, dan Rihey, mereka masing-masing mengungkapkan pandangan masing-masing tentang Aiki. Ketika ditanya apa yang mereka suka tentang Aiki, Noze berkata, "Aiki sangat imut!"

"Aku sangat menyukainya," ungkap Gabee yang seperti kebanyakan pemirsa "Street Woman Fighter" dimana tidak bisa tidak jatuh cinta padanya. Dan Rihey hanya berkata, "Aku sangat mencintaimu!"


Tentu saja ungkapan kasih sayang kepada rekannya itu mengundang canda tawa di antara semuanya. Aiki dan pesaing lainnya tidak dapat menahan keterkejutan mereka saat mendengar pengakuan tersebut. Sang MC sekaligus tuan rumah di acara talkshow itu kemudian bertanya kepada Aiki apakah suaminya yang telah menikah dengannya selama hampir satu dekade akan senang menyaksikan hal ini.

Namun, jawaban Aiki menjadi semakin mengejutkan karena ia mengutarakannya dengan santai. "Aku mungkin punya suami, tapi aku tidak punya pacar," tutur Aiki.

Video cuplikan tersebut menjadi sorotan pemirsanya dan membuat Aiki menjadi perbincangan. Pasalnya, Aiki membuat bercandaan tersebut seperti sungguhan dan memancing penggemarnya untuk tidak menolak menjadi kekasihnya.

"Unnie ini mulai genit denganku lagi? Aku memerah," komentar penggemar. "Ugh, permisi. Aiki bersalah, Yang Mulia," tulis komentar penggemar. "Aku tidak pernah merasa seperti ini tentang seorang wanita sebelumnya," komentar penggemar lainnya. "AKU! Pilih aku, pilih aku!Aku, aku!" komentar penggemar heboh. "Hai, unnie. Ini aku. Aku akan menjadi pacarmu," tulis komentar lainnya.

Sementara itu, Aiki bersama rekan-rekannya di "Street Woman Fighter" kian melambungkan popularitasnya dengan menghadiri acara TV. Bahkan kini mereka semakin tinggi dijuluki profesional dancer pasca menjadi kontestan di acara bergengsi itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel