Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung Ungkap Saling Nantikan Adegan Romantis di 'Melancholia'
tvN
TV

'Melancholia' mengambil latar kisah di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi. Drama ini menceritakan kisah guru Ji Yoon Soo (Lim Soo Jung) dan muridnya, Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun).

WowKeren - "Melancholia" telah menghadirkan dua episode perdana pada Rabu (10/11) dan Kamis (11/11). Begitu tayang, tim produksi lewat channel YouTube iQIYI K-Drama menghadirkan video di balik layar dari proses pengambilan gambar perdana.

Video itu juga memperlihatkan wawancara dari para pemain "Melancholia". Salah satunya milik Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung yang membocorkan adegan paling dinanti mereka untuk tayang. Pasangan utama drama tvN itu rupanya menantikan adegan romantis yang berbeda.

Lim Soo Jung mengungkap adegan pertemuan di kereta yang paling ia nantikan tayang. "Ada adegan yang sudah lama kunantikan sejak pertama kali membaca naskahnya. Itu adegan di mana Yoon Soo dan Seung Yoo tidak sengaja bertemu di kereta," ujar Lim Soo Jung.

"Aku penasaran bagaimana hasilnya. Dan aku memikirkan cara menyampaikan kegembiraan yang kurasakan kepada pemirsa. Jadi aku menantikannya," imbuh Lee Soo Jung. Sedangkan Lee Do Hyun memilih adegan ketika karakternya dan Lim Soo Jung mengerjakan matematika bersama.


"Ada satu adegan yang kunantikan. Adegan saat aku menulis persamaan di depan papan tulis. Karena jurusanku bukan matematika, ada tanda-tanda yang sulit. Mereka terlihat seperti naskah kuno. Kami menulisnya bersama di papan tulis di adegan. Aku masih berlatih dengannya," curhat Lee Do Hyun.

"Itu salah satu adegan yang kunantikan dan takuti. Karena aku ingin mengantarkannya. Sebagai genius dan guru matematika, kami bekerja sangat keras. Soo Jung sunbaenim dan aku memiliki keinginan yang kuat untuk terlihat tergila-gila dengan matematika. Kami sudah mempersiapkannya," tambah Lee Do Hyun.

"Melancholia" mengambil latar kisah di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi. Drama ini menceritakan kisah Ji Yoon Soo (Lim Soo Jung), guru matematika yang bersemangat yang secara aktif mendorong murid-muridnya dan Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), genius matematika yang kini berada pada peringkat terakhir di kelasnya.

Sementara itu, "Melancholia" mencatat rating yang tergolong tinggi pada episode perdana sebesar 3,6 persen. Sayangnya untuk episode kedua, drama ini mengalami penurunan rating menjadi 2,4 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait