Baru Berumur 7 Bulan, Reaksi Ukkasya Sang Putra Saat Digeruduk Fans Bikin Zaskia Sungkar Kaget
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar sampai dibuat kaget melihat reaksi tak terduga yang ditunjukkan sang putra baby Ukkasya saat mendadak digeruduk fans di bandara, auto bikin gemas bukan kepalang.

WowKeren - Zaskia Sungkar belum lama ini asyik menikmati liburan keluarganya bersama sang suami Irwansyah juga putra mereka baby Ukkasya. Kia dan Irwan diketahui memilih Eropa sebagai destinasi untuk melepas penat kesibukan kali ini. Kini keduanya pun telah kembali ke Tanah Air dan tengah menjalani masa karantina seperti aturan yang telah diberlakukan oleh pemerintah.

Sementara itu dalam perjalanan pulang, Kia pun merekam momen keseruan mereka. Termasuk saat-saat tak terduga di bandara.

Kia nampak mengabadikan momen kedatangannya di Jakarta. Namun saat itu yang lebih menyedot perhatian adalah sekelompok orang yang datang mendekat untuk menyapa baby Ukkasya. Kia bahkan sampai berseloroh “ngenes” sang putra yang baru berusia 7 bulan kini memiliki lebih banyak fans dibanding dirinya.

Alhamdulillah, Ukkasya udah sampai Jakarta nih fams,” bunyi keterangan dalam vlog yang tayang di kanal YouTube The Sungkars Family, Kamis (11/11). “Ukkasya banyak fans-nya mami nggak laku,” canda Zaskia Sungkar.


Dalam video tersebut, terlihat beberapa orang diduga petugas bandara begitu senang melihat baby Ukkasya. Ada juga yang sigap merekam pertemuan kala itu sembari terus menimang putra Kia. Irwan pun sempat menghentikan sejenak langkahnya agar para penggemar bisa sedikit lebih lama berinteraksi.

Saat itu Zaskia Sungkar dibuat terkejut dengan reaksi putranya kala digeruduk oleh fans. Bukan menangis atau ketakutan layaknya bayi pada umumnya, Ukkasya justru terlihat begitu senang dan tertawa lebar.

“Ketawa lagi," celetuk Kia kaget. "Heh TP TP ya TP TP (tebar pesona),” canda Kia melihat babby Ukkasya yang terus tertawa lebar melihat ke arah segerombolan wanita berhijab yang senang bertemu dengannya ini.

Berlanjut, Kia menjelaskan perjalanannya ke hotel karantina dengan menaiki mobil yang sudah disiapkan. Sebelumnya Kia juga sudah mengabarkan mengenai masa karantinanya. Ia bahkan sempat menyebut aturannya unik lantaran harus tetap dijalani selama lima hari bukan tiga hari mengingat ia membawa bayi yang belum mendapatkan vaksin.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait