Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung Tunjukkan Kerjasama Hebat Saat Syuting 'Melancholia', Ini Cuplikannya
TV

Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung menunjukkan kerjasama luar biasa saat syuting drama tvN 'Melancholia'. Penasaran? Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene drama "Melancholia". Dalam video ini, Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung terlihat memiliki chemistry yang menakjubkan.

Video itu dimulai dengan momen diskusi yang intens antara Lim Soo Jung, Lee Do Hyun dan tim produksi. Mereka berbicara tentang bagaimana sutradara mengendalikan cuaca dan membagikan beberapa cerita lucu.

Saat mereka mulai membahas detail adegannya, momen mengejutkan terjadi karena ranting daun tiba-tiba jatuh ke arah Lee Do Hyun. Hal ini pun sukses membuat Lim Soo Jung terkejut dan mulai menyingkirkannya secara perlahan.

Selama syuting, sutradara meminta Lee Do Hyun untuk melebarkan bahunya hingga membuat sang aktor bertanya-tanya apakah bentuk bahunya terlalu sempit. Tak ingin menurunkan kepercayaan diri Lee Do Hyun, sutradara menjelaskan bahwa hal itu disebabkan oleh pakaiannya.

Setelah mendengar hal ini, Lee Do Hyun terlihat sangat percaya diri dan mulai membusungkan dadanya. Dia berkata, "Jika aku meluruskannya, itu akan terlihat seperti ini."


Video itu kemudian menampilkan momen syuting saat karakter Lee Do Hyun menghentikan Lim Soo Jung menutup pintu. Mereka kemudian memantau melalui kamera agar bisa menciptakan adegan yang baik.

Sutradara dan Lee Do Hyun juga membuat penyesuaian kecil tentang bagaimana dia meletakkan tangannya di pintu. Selama proses ini, Lee Do Hyun menunjukkan profesionalisme yang hebat saat dia mencoba menemukan penempatan terbaik.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 1995 itu tampak melatih adegannya dengan cepat saat harus berlari ke pintu beberapa kali. Namun dia sempat membuat semua orang tertawa karena tiba-tiba berbalik meski telah sampai di depan pintu.

Pada akhirnya Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung mampu menyelesaikan adegan itu dengan baik. Mereka tak hanya menunjukkan akting yang sempurna, namun juga menampilkan kerjasama tim yang luar biasa.

Sementara itu, "Melancholia" bercerita tentang seorang guru Matematika yang penuh semangat bernama Ji Yoon Soo (Lim Soo Jung). Dia digambarkan sebagai wanita baik hati dan memiliki keinginan kuat untuk maju.

Ji Yoon Soo kemudian terlibat dengan siswa bernama Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun) yang cukup pendiam dan suka memotret. Baek Seung Yoo sendiri memiliki masa lalu mengesankan karena telah memenangkan banyak olimpiade Matematika.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait