Denny Sumargo Beber Pengalaman Nyaris Kecelakaan Karena Alami Microsleep
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo menanggapi soal kecelakaan maut yang dialami Vanessa Angel. Densu kemudian mengaku pernah nyaris kecelakaan karena mengalami microsleep alias tidur sejenak.

WowKeren - Kecelakaan maut yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih menjadi sorotan publik. Selain itu, muncul pula dugaan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena sang sopir mengalami microsleep atau tidur sekejap.

Lantas baru-baru ini Denny Sumargo buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya sering mengalami microsleep hingga nyaris membuatnya mengalami kecelakaan.

"Saya akui pernah alami beberapa kali kejadian yang hampir membahayakan hidup saya, saya pernah microsleep," kata Denny Sumargo seperti dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, Senin (15/1).

Ketika itu, Densu, sapaan akrabnya, mengantuk berat dalam kondisi sedang mengemudi. Ia kemudian berusaha agar terus terjaga hingga tanpa disadari Densu mengalami microsleep.


Saat itulah Densu nyaris mengalami kecelakaan. "Jadi kondisi kita lagi bawa mobil ngantuk banget itu bisa bikin kita hilang sejenak. Saya hampir nabrak," ujar Denny.

Beruntung saat itu laju kendaraan yang dikemudikan Densu dalam batas aman karena jalanan sedang dalam kondisi macet. "Untungnya macet jadi agak aman ya, kalaupun nabrak nggak keras," katanya.

Namun ia juga pernah mengalami microsleep saat mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi lantaran tol sedang kosong. Beruntung, saat itu Denny tidak sampai mengalami kecelakaan.

"Saya pernah juga microsleep saat jalanan kosong lurus dengan kecepatan 80 km/jam, itu bisa tertidur karena kayak diayun-ayun, jangankan kita capek, kita nggak cape aja enak gitu," ujar Densu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait