Pesan Denny Sumargo Soal Sopir Vanessa Angel yang Terancam 12 Tahun Penjara: Mending Dijalani Aja
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengimbau agar Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel bertanggungjawab penuh atas kelalaiannya. Tapi, Denny juga mengajak publik untuk bersikap bijak.

WowKeren - Tubagus Joddy, sopir yang mengendari mobil Vanessa Angel dalam kecelakaan dijerat pasal berlapis usai resmi ditahan sebagai tersangka. Joddy pun terancam hukuman 12 tahun penjara. Denny Sumargo pun punya tanggapan tersendiri mengenai kasus tersebut.

Denny rupanya juga memiliki simpati untuk Joddy. Meski begitu, Denny Sumargo menegaskan agar Joddy tetap mematuhi segala prosedur hukum dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kalau dia melanggar, kelalaiannya, pasti dia harus diaparatkan. Pokoknya yang pasti dia juga punya keluarga punya ini ya, tapi bagusnya sih menurut gue dia jalanin aja semua prosesnya. Karena kalau dia lolos dari tanggung jawab ini lebih parah nanti di luarnya. Mendingan dijalani aja," ungkap Denny Sumargo dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (15/11).


Denny tidak mau sepenuhnya menyalahkan Joddy sebagai tersangka. Pasalnya, kejadian tersebut tentunya tak luput dari faktor takdir. Meski begitu, sekali lagi Denny menegaskan menang harus ada yang bertanggungjawab dalam kecelakaan tersebut.

"Siapa sih yang mau celaka, si yang bawa mobil pasti juga nggak mau. Cuma kelalaian pasti ada, nah pasti ada yang bertanggungjawab, mau nggak mau. Namanya kita lagi sial ibaratnya," bebernya.

Meski begitu, Denny juga berharap agar nantinya masyarakat dan publik Tanah Air bisa bersikap bijaksana dengan tidak terlalu menyudutkan Joddy. Apalagi sampai membuat Joddy tak punya kesempatan untuk memperbaiki diri.

"Aku harap sih masyarakat bisa cukup wise melihat masalah ini. Yang penting selama orang yang bertanggungjawab dia tanggung jawab. Jangan sampai akhirnya sampai orang itu nggak punya kesempatan untuk memperbaiki diri," pungkas Denny Sumargo.

Seperti yang diketahui, Joddy menjadi sopir dalam kecelakaan maut yang menewaskan pasangan selebriti, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tragedi itu pun masih menjadi sorotan publik Tanah Air hingga kini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait