Komunikasi Dengan Anak Putus, Zikri Daulay Ngegas Peringati Alvin Faiz: Don't Mess With Me!
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay secara tak terduga menyampaikan peringatan keras untuk Alvin Faiz. Zikri Daulay menyebut Alvin Faiz telah memutus sepihak komunikasinya dengan sang putra, Zayn.

WowKeren - Informasi tak terduga diungkap Zikri Daulay soal hubungannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Ayah tiri dari putranya, Zayn itu ternyata sudah memutus komunikasi dengan Zikri sejak 2 minggu lalu. Sudah muak dan tidak punya jalan lain, Zikri Daulay akhirnya membuka masalah tersebut kepada publik.

Lewat Instagram Storynya, Zikri turut membagikan chat dengan Alvin dan baby sitter sang putra yang telah diblokir. Tampak Zikri mengirim chat ke Alvin dan sang baby sitter tapi tak dibalas.

"Lo mutus hubungan gue sama anak dan baby sitter gue?," bunyi chat Zikri ke Alvin dalam IG story yang diunggah pada Senin (15/11). "Km abang gaji, tp disuruh block abang?" tulis Zikri ke sang baby sitter.

Photo-INFO

Instagram Story

Zikri mengaku tidak ada jalan lain untuk mencoba berinteraksi dengan sang putra. Selain diblokir, Zikri mengaku juga tak bisa menghubungi semua keluarga dari pihak Henny maupun Alvin. Karena itu, cara terakhir yang terpikir adalah untuk membuka masalah ini ke sosial media.


"Saya sudah muak dan lelah dengan semua drama ini. tapi ini sudah sangat keterlaluan. Saya hanya ingin melihat anak saya, dan kamu sudah memblokir saya hampir 2 minggu. Saya tidak bisa menghubungi semua keluarga dan sosial media adalah satu-satunya jalan untuk saya berbicara sekarang," tulis Zikri dalam bahasa Inggris.

Zikri juga menagih janji Alvin yang ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan baik-baik dan kekeluargaan. Zikri pun menegaskan hanya ingin bertemu sang putra.

"Kamu bilang kamu ingin menyelesaikan ini secara baik-baik, 'kekeluargaan'. Ayo mediasi dan datang ke rumah saya kalau begitu. Saya hanya ingin melihat putra saya karena saya memang berhak atas itu. Saya punya hak sebagai seorang ayah. Ayah kangen Zayn, itu aja," ungkapnya.

Terakhir, Zikri pun tegas memperingati Alvin untuk tak main-main dengannya. Pasalnya, Zikri bakal melakukan segala cara untuk sang putra, Zayn.

"Dan saya akan melakukan segalanya demi kepentingan putra saya. Jadi jangan kamu main-main dengan saya @alvin_411," pungkas Zikri Daulay.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait