Zikri Daulay Klarifikasi Soal 'Lempar Ancaman' ke Alvin Faiz: Gue yang Salah
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay bikin heboh setelah mengungkap fakta bahwa akses komunikasinya dengan sang putra, Zayn, telah diblokir pihak Alvin Faiz dan Henny Rahman. Namun InstaStory Zikri tersebut segera dihapus.

WowKeren - Konflik Larissa Chou dan Henny Rahman kembali memanas. Henny kabarnya melarang sang suami, Muhammad Alvin Faiz, untuk bertemu dengan putra Larissa, Yusuf. Bahkan Henny kabarnya berusaha memutus komunikasi ayah dan anak tersebut.

Rupanya bukan hanya Yusuf yang putus hubungan dengan sang ayah. Baru-baru ini, Zikri Daulay mengungkap bahwa akses komunikasinya dengan Zayn juga diputus hingga ia melontarkan 'ancaman' kepada Alvin. Zayn merupakan putra Zikri dengan Henny yang kini tinggal bersama Alvin.

Fakta yang telah diungkap melalui InstaStory pada Senin (15/11) buru-buru dihapus oleh Zikri. Ketika rekannya menanyakan kehebohan yang disebabkan dari unggahannya, Zikri mengaku salah pencet.

"Aduh nggak tau gua," jawab Zikri. "Kayak ada salah mencet deh."


Zikri Daulay Klarifikasi Soal \'Lempar Ancaman\' ke Alvin Faiz: Gue yang Salah

Instagram Story

"Ini apa sih yang di screenshoot kawan. Gue tuh baru jalan, baru selesai mandi, baru megang hape, disetirin juga. Makanya nih kenapa handphone rame tuh apa sih?" sambung Zikri melalui InstaStory-nya pribadi. "Apa aku ada salah mencet tadi di postingannya? Kalo ada forgive me ya."

Lebih lanjut, Zikri Daulay menyatakan tidak akan menjawab Q&A yang semula dibukanya. Kakak Syakir Daulay tersebut rupanya malas menjawab karena semua pertanyaan yang masuk sama dan tidak seru.

Kendati tidak menyatakan permasalahan secara gamblang, Zikri Daulay meminta warganet menyalahkan dirinya atas kehebohan yang terjadi. Ia bersikap demikian karena ingin menghentikan warganet untuk berusaha mencari siapa yang benar dan salah.

"Tapi kalo kalian semua mempertanyakan itu, gue akan bilang ke kalian, gua nggak bisa ngatur pikiran kalian. Gue nggak bisa ngatur kalian ngomong apa. It's up to you guys," tandas Zikri. "Kalo kalian tetep pengin cari siapa yang harus disalahkan, salahin gue aja. Kalo emang dunia damai dengan seperti itu, salahin gue aja guys. Gue yang salah, kalo perlu gue bilang gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru