Sederet Pesona Kwon Nara, Si Manusia Reinkarnasi di Drama 'Bulgasal'
Instagramhv_nara/hv_nara
Selebriti

Kwon Nara akan segera menyapa penggemar dalam projek drama terbaru tvN yang berjudul 'Bulgasal'. Dalam drama ini, Kwon Nara akan beradu akting dengan Lee Jin Wook.

WowKeren - Kwon Nara sedang bersiap menyapa penggemar melalui drama "Bulgasal: Immortal Souls". Drama ini akan ditayangkan di tvN pada tanggal 18 Desember 2021 mendatang setelah "Jirisan" tamat.

Dalam "Bulgasal: Immortal Souls", Kwon Nara akan memerankan tokoh Min Sang Woon, seorang wanita yang terus bereinkarnasi selama 600 tahun. Kwon Nara menjelaskan bahwa Min Sang Woon adalah sosok yang memiliki banyak luka karena tragedi yang dia alami saat masih muda.

Kwon Nara juga akan berakting dengan Lee Jin Wook, Lee Joon, Gong Seung Yeon, dan Kim Wooseok UP10TION. Cantik dan berbakat, intip sederet pesona Kwon Nara.

(wk/wahy)

1. Flawless Saat Berkacamata


<i>Flawless</i> Saat Berkacamata
Instagram/hv_nara

Pemilik nama asli Kwon A Yoon itu membuat penggemar semakin terkesima karena memakai kacamata. Dalam foto di balik layar sebuah pemotretan, Kwon Nara terlihat duduk di dalam sebuah bathup sambil bertumpu dagu. Kecantikan Kwon Nara terlihat semakin bersinar.

2. Awet Muda


Awet Muda
Instagram/hv_nara

Tahun ini, Kwon Nara genap berusia 30 tahun. Meskipun sudah berusia kepala 3, Kwon Nara masih cocok mengenakan seragam sekolah. Kwon Nara terlihat semakin manis dengan memotong rambutnya dengan model bob.

3. Tetap Cantik Saat Bare Face


Tetap Cantik Saat <i>Bare Face</i>
Instagram/hv_nara

Kecantikan Kwon Nara semakin terpancar ketika selebriti ini mengunggah foto dirinya tanpa make up dan rambut yang sedikit berantakan. Begitu foto tersebut diunggah, banyak penggemar yang membanjiri kata pujian di kolom komentar.

4. Senyumannya Manis


Senyumannya Manis
Instagram/hv_nara

Mantan anggota girlgrup Hello Venus ini memang dikenal memiliki senyuman yang manis. Kwon Nara terlihat memakai turtle neck warna abu-abu yang dipadukan dengan coat motif kotak dengan warna gelap sambil tersenyum lebar.

5. Visual Yang Memikat Hati


Visual Yang Memikat Hati
Instagram/hv_nara

Ketika Kwon Nara debut di Hello Venus, selebriti berzodiak Pisces ini sudah mencuri perhatian publik. Kwon Nara memiliki visual yang memikat dan diimbangi dengan tubuh semampai. Hingga kini, kecantikan Kwon Nara masih diakui publik.

6. Pose Lucu


Pose Lucu
Instagram/hv_nara

Kwon Nara juga dikenal memiliki aegyo yang menggemaskan. Pada potret yang diunggah awal tahun lalu, Kwon Nara terlihat berfoto dengan pose meletakkan telunjuk dan ibu jari di bawah dagu sambil mengedipkan sebelah matanya.

7. Anggun Dengan Hanbok


Anggun Dengan <i>Hanbok</i>
Instagram/hv_nara

Tidak hanya mempesona dengan baju kasual dan modern, Kwon Nara juga terlihat anggun dalam balutan hanbok. Kwon Nara mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan itu untuk mendukung perannya sebagai Hong Da In dalam drama "Secret Royal Inspector".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait