Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Disandingkan dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Punya Kesamaan Ini
Instagram
Selebriti

Gara-gara disebut punya kesamaan ini, momen pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat (12/11), disandingkan dengan pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Apa itu?

WowKeren - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sampai saat ini masih ramai menjadi bahan perbincangan. Diketahui, keduanya resmi menikah pada Jumat (12/11) lalu.

Baru-baru ini, pernikahan keduanya ternyata disandingkan dengan pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Padahal banyak pasangan artis muda lain yang baru menikah.

Namun ternyata pernikahan Ria Ricis dengan Dinda Hauw dan suami dinilai memiliki kesamaan. Usut punya usut hal itu lantaran keduanya sama-sama pacaran setelah menikah.

Diketahui, keduanya memang sama-sama tak menjalani masa pacaran. Pasalnya tak lama dari perkenalan, baik Ria Ricis dan Dinda Hauw memutuskan untuk menikah.

Momen dari keduanya lamaran dan pengajian pun disandingkan. Sampai acara pernikahan keduanya yang sama-sama berjalan lancar dan sakral.


Banyak netter rupanya mengaku baper dengan pernikahan keduanya itu. Netter pun menyebut jika Ria Ricis dan Dinda Hauw adalah benar-benar definisi pacaran setelah menikah.

Namun tak sedikit netter yang kontra. Rupanya mereka menilai pernikahan Dinda Hauw sangat berbeda dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Hal itu lantaran Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebelumnya tak sering bersama dan menjalani taaruf.

"Rey dinda sih iya ga tau deh pasangan sebelah sesapian itu," tulis akun @ci*****ii. "Dinda yang hebat gk pernah jalan bareng tiba tiba nikah," komen akun @la*****if.

"Masih keren dinda rey, bnr2 real pacaran setelah nikah.. Yg lain masih ketemuan dan jalan blablaaaaa @rey_mbayang @dindahw... jangan samakan dong sama @riaricis1795," sahut akun @ke*****ie. "Goalsnya dinda sama Rey, dia gg ngumbar taaruf ya ampe nikah," timpal akun @sh*****e8.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait