Kolaborasi dengan Sam Kim Jadi Perbincangan di Korea, Raisa Siapkan Kejutan Lain?
instagram/raisa6690
Musik

Kolaborasi dengan Sam Kim di lagu ‘Someday’ curi perhatian hingga jadi buah bibir di Korea Selatan, intip reaksi yang ditunjukkan oleh Raisa. Benarkah ia juga masih punya kejutan lain setelah ini?

WowKeren - Nama penyanyi cantik Raisa tentunya sudah sangat familiar dan tak asing didengar oleh masyarakat Indonesia saat ini. Banyak sekali karya Raisa yang disambut hangat dan booming di Tanah air. Namun kini Raisa tak hanya terkenal di Indonesia saja namun juga tengah menjadi perbincangan di Korea Selatan.

Hal ini tak lepas dari kesuksesan kolaborasinya dengan penyanyi asal Negeri Ginseng tersebut, siapa lagi kalau bukan Sam Kim. Keberhasilan kolaborasi Raisa dan Sam dalam single bertajuk “Someday” sukses mencuri perhatian banyak pasang mata.

Kini Raisa sendiri akhirnya bereaksi soal lagunya dan Sam Kim yang menjadi buah bibir di Korea. Hal ini terlihat langsung dari salah satu unggahannya di Instagram.

Raisa nampak membagikan beberapa fotonya dan Sam dalam sebuah unggahan Instagram baru. Pada setiap foto itu juga terlihat judul-judul artikel yang membahas mengenai kolaborasinya dengan Sam Kim dari media di Korea Selatan.

Rasa terima kasih disampaikan Raisa atas sambutan antusias yang terlihat ini. “A quick recap from #Someday’s release week! Thank you for all the support on this collaboration single (Rekap singkat dari minggu rilis #Someday! Terima kasih atas semua dukungannya pada single kolaborasi ini),” ucap Raisa pada unggahannya.


Menariknya, Raisa juga menyebut soal adanya kejutan yang akan datang darinya. Sementara itu ia berharap publik terus menunjukkan dukungan dengan menonton video musik lagunya dan Sam kim.

More surprises are coming from me and Sam. In the meantime, keep streaming #Someday and make sure to check out the music video on my YouTube channel (Lebih banyak kejutan datang dari saya dan Sam. Sementara itu, terus streaming #Someday dan pastikan untuk menonton video musiknya di saluran YouTube saya),” pinta istri Hamish Daud.

Sekadar informasi, lagu “Someday” yang dibawakan oleh Raisa dan Sam Kim telah dirilis sejak tanggal 12 November 2021 lalu. Pujian terlihat membanjiri kolom komentar video MV lagu mereka. Begitu juga pada unggahan istri Hamish Daud kali ini dimana warganet tak hanya mengutarakan rasa bangga namun juga tak sabar menanti project lain dari Raisa.

Soon bakal dapet tawaran project isi OST Kdrama gak sihh ? Aamiin!” ujar akun @sabila*******. “Kak Yaya keren bgttt congraats,” sebut akun @prasa*****. “OMG!! SUPER PROUD!! Congrats kak yaya alias kembaranku,” seloroh akun @afifa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait