Ketemu di Mall, Kiano Putra Baim Wong Peluk Erat Baby Air Bak Bromance di Drakor
Instagram/baimwong
Selebriti

Pertemuan tak disengaja Kiano dan Baby Air saat keduanya di mall pun berhasil mencuri perhatian para pengunjung. Putra Baim Wong dan Irish Bella itu bahkan disebut netter sudah seperti bromance di drama Korea.

WowKeren - Baim Wong baru-baru ini mengajak putra sulungnya, Kiano Tiger Wong jalan-jalan ke mall. Tak ditemani istri tercinta, Baim pun mengajak serta sang pengasuh serta sopir kesayangannya, Pak Slamet.

Tak diduga, Baim Wong bertemu dengan Irish Bella yang saat itu juga mengajak serta buah hatinya, baby Air. Pertemuan tak disengaja ini pun seketika menciptakan senyum di wajah Kiano dan baby Air.

Punya jarak usia tak terlalu jauh, Kiano langsung memeluk baby Air seolah sudah mengenal lama. Baim dan Irish yang melihat tingkah menggemaskan anak-anaknya pun hanya bisa tertawa.

Terlebih di sini Kiano yang begitu agresif dan ingin terus-menerus memeluk baby Air. Sementara baby Air yang tidak tahu apa-apa hanya bisa tersenyum. Balita yang baru genap berusia 1 tahun itu tampak berlarian ke sana-sini saking girangnya.


"Lah, kabur dia. Kabur kak, kakak (Kiano) kabur dia (baby Air)," ucap Baim disertai tawa, Kamis (17/11).

Setelah baby Air kembali lagi di hadapannya, Kiano langsung antusias memberikan pelukan tak kalah erat. Keduanya bahkan sampai bertabrakan karena Kiano yang terlalu semangat.

"Eh jangan, pelan-pelan sayang, pelan-pelan. Ya Allah," ujar Baim heboh saat Kiano memeluk baby Air sampai hendak jatuh. "Pelan-pekan sayang, nggak boleh gitu."

Irish Bella yang melihat adegan menggemaskan itu pun hanya bisa tertawa. "Nggak apa-apa, nggak apa-apa. Tos dulu dong," ajak Irish pada Kiano yang langsung disambut.

Untuk salam perpisahan, Kiano pun mencium kening baby Air dengan sayang. Kali ini, gerakan Kiano lebih dilembutkan. "Ohh, hebat ya," tutur Irish Bella.

Momen pertemuan tak disengaja Kiano dan baby Air ini mengingatkan netizen dengan adegan-adegan bromance di drama Korea. Di mana kedua balita lucu itu terlihat akrab dan langsung connect satu sama lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru