Kim Jong Kook Ragukan Masakan Song Ji Hyo di 'Running Man' Disney+, Akhirnya Ketagihan
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Song Ji Hyo mengundang Kim Jong Kook cs memasuki rumahnya. Usai masuk, sang Ace menyampaikan bahwa mereka hanya bisa keluar ketika sudah memakan makanan masakannya.

WowKeren - "Outrun by Running Man" telah merilis cuplikan episode ketiga yang menghadirkan Song Ji Hyo dan Yang Se Chan sebagai bintang tamu. Sayangnya Ji Suk Jin tak ada di cuplikan itu karena member yang terlihat hanyalah Kim Jong Kook dan Haha.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Song Ji Hyo mengundang Kim Jong Kook cs memasuki rumahnya. Usai masuk, rumah itu langsung dikunci dan sang Ace menyampaikan bahwa mereka hanya bisa keluar ketika sudah memakan makanan masakannya.

Song Ji Hyo pun mulai memasak dan meminta bantuan Yang Se Chan cs untuk membantunya. Meski sempat membantu, member "Outrun by Running Man" teralih perhatiannya berusaha memecahkan misi bagaimana cara mereka keluar dengan cara lain.

Song Ji Hyo yang kembali butuh bantuan lantas memaksa Kim Jong Kook untuk turun membantunya. Namun ketika melihat masakan buatan bintang drama "Was It Love" itu, Kim Jong Kook tampak meragukan dan tak yakin.


"Apa ini? Apa ini masakanmu? Hei, tapi sungguh deh, aku tidak pernah melihat japchae dengan warna semacam ini. Kamu ternyata hanya omong kosong saat bilang kadang-kadang memasak di rumah," tutur Kim Jong Kook.

Namun Song Ji Hyo meminta Kim Jong Kook diam dan mengatakan dia hanya ahli membuat masakan Korea. "Tapi ini makanan Korea," sahut Kim Jong Kook. "Oh benar. Japchae adalah masakan Korea. Tolong bawa saja ke sana. Kamu harus membawanya semua," perintah Song Ji Hyo.

Yang menarik, Kim Jong Kook menjadi orang pertama yang mencoba masakan Song Ji Hyo. Ia bahkan ikut meminta Haha dan Yang Se Chan untuk ikut makan. Ketiga pria itu pada akhirnya ketagihan masakan Song Ji Hyo dan memberikan pujian.

Sementara itu usai melihat rekan-rekannya menikmati masakannya, mata Song Ji Hyo langsung berubah bak karakter penyihir Joo Hee Ra yang ia mainkan di "The Witch's Diner". Kira-kira apa identitas asli Song Ji Hyo? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait