Rumah Tangga Alvin Faiz dan Henny Rahman Diuji, Sang Ibu 'Nasihati' Begini
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni mengunggah pesan dukungan di tengah permasalahan yang menimpa putra dan menantunya, Henny Rahman. Ia menyinggung soal resep cinta dalam hubungan suami istri.

WowKeren - Sejak awal menikah pada 14 Agustus 2021 lalu, pasangan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman sudah mendapat banyak komentar sinis dari publik. Sampai saat ini pernikahan mereka berjalan 3 bulan pun, publik seolah masih belum merestui.

Apapun yang dilakukan pasangan ini seolah selalu salah di mata netizen. Terlebih saat nama Larissa Chou dikait-kaitkan dalam hubungan pasangan ini.

Seperti belum lama ini, saat Alvin dan Henny saling sindir dengan Larissa di media sosial. Bermula dari Larissa yang membongkar chat bernada hinaan dari Henny di laman Instagram-nya.

Perseteruan antara ketiganya pun agaknya sudah sampai ke telinga ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni. Melalui akun Instagram pribadinya, istri pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham itu seolah memberi nasihat untuk anak dan menantunya.

Umi Yuni mengunggah sebuah video yang berisi hadis dari Abu Said, berisi tentang resep cinta pasangan suami istri. "Hubungan antara suami dan istri seperti hubungan antara mata dan tangan. Ketika mata menangis, maka tangan akan selalu ada untuk menghapus air mata," bunyi unggahan Umi Yuni, Kamis (18/11).


"Bila pasangan anda sedang marah, sebaiknya anda tenang. Ketika salah satu sedang menjadi api, maka yang lain harus menjadi air," imbuhnya.

Umi Yuni seolah ingin mengatakan kepada Alvin dan Henny untuk terus membuat satu sama lain bahagia. Sesulit apapun masalah yang tengah dihadapi.

"Walaupun Anda sedang kesal dengan pasangan Anda, pastikanlah suami/istri anda baik-baik saja. Canda tawa/senyuman dari pasangan anda adalah salah satu nilai terbaik dalam mahligai rumah tangga," jelasnya. "Maka berusahalah membuat pasangan anda tersenyum dan selalu membuatnya bahagia."

Di saat Henny sedang menjadi sasaran bullyan warganet, Umi Yuni berharap Alvin bisa selalu melindungi istrinya. Begitu pula sebaliknya.

"Pernikahan yang kuat itu antara suami & istri saling menguatkan satu sama lain. Di momen pada saat keduanya sedang merasa lemah, memandang istrinya dengan kasih sayang dan istrinya juga memandang suaminya dengan kasih sayang," pungkasnya. "Maka Allah akan memandang keduanya dengan pandangan kasih sayang."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts