Baim Wong Lupa Ulang Tahun Paula Verhoeven Sampai Kelewat Dua Bulan, Akhirnya Bikin Ngakak
Instagram/baimwong
Selebriti

Salah kira hari ulang tahun sang istri, Paula Verhoeven, Baim Wong akui lakukan kekeliruan karena benda ini. Lantas, seperti apa cerita kocak dari Baim Wong itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Baim Wong dan Paula Verhoeven dikenal cukup sering bertingkah kocak hingga membuat para penggemar terpingkal. Kali ini, keluarga kecil itu kembali menyita perhatian publik dengan tingkah tak terduga Baim.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Baim membeberkan cerita di saat ia lupa akan ulang tahun sang istri. Bahkan Baim mengucapkan ulang tahun setelah dua bulan dari hari sesungguhnya.

Yang mana, Paula berulang tahun pada 18 September namun Baim mengucapkan di tanggal 18 November. Bukan tanpa alasan, Baim mengaku sempat melihat bingkisan bertuliskan selamat ulang tahun untuk Paula.

Dalam bingkisan itu, juga tertera tanggal 18 dan hari Baim melakukan kesalahan itu juga di tanggal yang sama. Sehingga, Baim sontak berpikir bahwa ia telah melupakan ulang tahun Paula.

"Oke hai bosque, ini saya mau cerita dulu, cuman gak penting tapi lucu, bodoh ceritanya gini, saya ngelihat ini, 'Paula Verhoeven dari Natur-E Indonesia Happy Birthday Beautiful'," beber Baim di kanal YouTube pribadinya.


Diakui Baim, ia memang memiliki kekurangan untuk mengingat ulang tahun seseorang. Bahkan Baim mengaku pernah lupa dengan tanggal ulang tahunnya sendiri.

"Saya tuh kekurangan saya tuh, ulang tahun sendiri saya pernah lupa, mangkanya kenapa Kiano ulang tahunnya sama kayak saya 27," ungkap Baim.

Tak hanya itu, bapak dua anak itu juga mengaku kerap melupakan hari ulang tahun orangtua dan para saudaranya. Baim pun tak menampik jika ia kerap lupa dengan ulang tahun Paula meski sudah lama bersama.

"Orangtua lupa, apalagi kakak, jadi kalau ulang tahun Paula lupa saya terkadang walaupun keterlaluan ya," lanjutnya. "Tapi buat saya aduh kayaknya udah sering."

Baim benar-benar lupa jika ulang tahun Paula jatuh pada bulan September. Itu mengapa, ia mengira 18 November 2021 lalu adalah ulang tahun sang istri. Baim pun mengaku malu saat mengucapkan ulang tahun ke Paula di bulan yang salah.

"Akhirnya ngelihat tuh, jadi pas saya liat ini saya lihat pas banget tanggal 18 kemarin dan ulang tahun Paula 18 September jadi saya gak lihat ini 18 November," pungkas Baim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru