Kena Sentil Ibu Tiri Alvin Faiz, Henny Rahman: Jangan Memperkeruh
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Henny Rahman mendapat tudingan telah melarang Alvin Faiz untuk bertemu anak kandungnya dari Larissa Chou, Yusuf. Umi Rania yang merupakan ibu tiri Alvin kemudian menyinggung hak anak bertemu dengan ayah ibunya.

WowKeren - Henny Rahman kembali membagikan kutipan-kutipan yang mengisyaratkan perasaannya. Baru-baru ini, istri Muhammad Alvin Faiz tersebut membagikan pernyataan Habib Luthfi Bin Yahya tentang diam lebih baik ketimbang memperkeruh keadaan.

"Kalau tidak bisa menjernihkan, setidaknya jangan memperkeruh. Kalau tidak bisa membantu, setidaknya jangan membenai," tertulis dalam unggahan akun @muchlisdh yang dibagikan Henny Rahman pada Minggu (21/11). "Kalau tidak bisa menciptakan tawa, setidaknya jangan menyebabkan luka."

Selanjutnya Henny Rahman juga membagikan kutipan dari akun @rumahsunnahasli yang meyakinkan bahwa diam akan lebih mulia. "Kelak kau akan mengerti, bahwa menahan untuk menjaga orang lain agar tak tersinggung karena lisan mu.. itu lebih mulia daripada mengutarakan isi hati mu," tertulis dalam postingan Henny pada hari yang sama.

Kena Sentil Ibu Tiri Alvin Faiz, Henny Rahman: Jangan Memperkeruh

Instagram Story


Sebelumnya Umi Rania Bawazier yang merupakan ibu tiri Alvin Faiz membagikan pemahaman tentang hubungan anak dan orangtua. Istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut menyinggung hak anak untuk bertemu ayah dan ibunya.

Postingan Umi Rania lantas diarahkan kepada Henny Rahman oleh warganet yang membacanya. Sebab Henny dituding melarang Alvin untuk bertemu putra Larissa Chou, Yusuf.

Tudingan tersebut diungkap oleh pengasuh Yusuf yang juga pernah bekerja dengan Alvin. Seperti diketahui, Yusuf merupakan anak kandung dari Alvin dan Larissa.

Setelah bercerai dari Larissa, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman yang juga memiliki putra bernama Zayn dari Zikri Daulay. 'Senasib' dengan Larissa, Zikri pun sempat geram karena menduga Alvin sengaja memutus komunikasinya dengan Zayn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru