AMA 2021: Pidato Suga Paling Beda dari Member Lainnya, Tuai Respons Begini
Naver
Selebriti

Suga dengan tenang membagikan perasaannya dalam bahasa Korea. Artis dan penggemar luar negeri yang duduk di antara penonton bersorak dan menanggapi dengan keras kata-katanya.

WowKeren -

BTS (Bangtan Boys) memenangkan trofi Artist of the Year di American Music Awards (AMA) 2021 yang diadakan hari ini, Senin (22/11). Suga dengan tenang membagikan perasaannya dalam bahasa Korea setelah menerima hadiah utama dari upacara penghargaan tersebut.

Di akhir upacara penghargaan, mereka menerima Artist of the Year, yang merupakan hadiah utama malam itu, dan menyampaikan pidato penerimaan mereka. Leader RM (Rap Monster) pertama kali mengungkapkan perasaannya dalam bahasa Inggris yang fasih.

"Empat tahun lalu, kami tampil langsung pertama kali, itu 'DNA,' dan kami terlalu bersemangat dan gugup pada saat itu. Dan itu perjalanan yang panjang dan menakjubkan sejak itu, tapi tidak ada yang bisa bertaruh pada peluang kami berdiri di sini menerima penghargaan ini. Tanpa kalian semua, ARMY," kata RM.

"Tujuh anak laki-laki dari Korea, disatukan oleh cinta untuk musik. Kami bertemu cinta dan dukungan dari semua persenjataan di seluruh dunia. Semuanya adalah keajaiban. Serius, kita tidak akan pernah menerima begitu saja. Terima kasih banyak. Kami mencintai kalian semua, kami ingin memberikan kehormatan ini kepada kalian. Terima kasih HYBE, terima kasih staf, semuanya," lanjutnya.


Kemudian Suga, yang mengambil alih mikrofon RM, terlihat tenang. Dia mulai dengan "Oh, ya, ya," dalam bahasa Korea. "Aku melakukan debutku di AS empat tahun lalu di panggung AMA, dan aku benar-benar tidak tahu aku akan memenangkan penghargaan ini, dan aku pikir itu semua berkat ARMY. Terima kasih banyak, ARMY," katanya dalam bahasa Korea.

Artis dan penggemar luar negeri yang duduk di antara penonton bersorak dan menanggapi dengan keras kata-katanya. Setelahnya, Jungkook dan V pun mengungkapkan perasaan mereka melalui pidato yang telah mereka persiapkan. Jungkook sempat lupa harus berkata apa dan diseret keluar oleh Jin, menyebabkan tawa. Netizen Korea memuji pidato penerimaan Suga yang berani dalam bahasa Korea.

Mereka berkata, "Ini sangat keren," "Ini hip-hop," dan "Ini menyegarkan. Itu benar-benar keren dan nyaman untuk mendengar bahasa Korea," "Member yang mempersiapkan pidato bahasa Inggris mereka keren dan member yang berbicara bahasa Korea juga keren," dan "Suga selalu mengatakan pidatonya dalam bahasa Korea. Itu sangat keren."

Yang lain berkata, "'Ah ya, ya' adalah vibe Korea yang sebenarnya," "Tiba-tiba rasanya seperti upacara penghargaan Korea yang tiba-tiba aku bangga padamu," "Aku pikir kami berada di Korea sebentar," dan "ARMY Amerika mengatakan para member tidak perlu berbicara bahasa Inggris, mereka akan belajar bahasa Korea sebagai gantinya," "Sangat keren melihatnya dengan percaya diri menggunakan bahasa Korea."


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel