Sambut 1 Tahun Pernikahan, Denny Sumargo Beri Kejutan Romantis Hingga Buat Olivia Allan Nangis
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo memberikan kejutan romantis pada istrinya, Olivia Allan untuk menyambut 1 tahun pernikahan mereka. Lantas kejutan tersebut pun membuat istrinya menangis terharu.

WowKeren - Belum lama ini Denny Sumargo menyambut satu tahun pernikahannya dengan Olivia Allan. Lantas di momen tersebut, ia memberikan kejutan romantis pada sang istri tercinta.

Hal itu terlihat dalam unggahan video di laman Instagram milik pria yang akrab disapa Densu itu. Tampak di sana Densu menuliskan akan melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan untuk istrinya.

Densu kemudian keluar kamar dan tidak dicurigai oleh Olivia yang asyik bermain gawai. Tak lama, Densu kembali sambil membawa bunga dan mengucapkan, “Happy anniversary”, kepada Olivia yang langsung menutupi wajahnya.

Olivia sepertinya tidak menyangka kalau Densu ingat hari ulang tahun pernikahan mereka. Sambil tetap tiduran, Olivia menerima bunga yang diberikan Densu kepadanya. Dengan berkaca-kaca, Olivia kemudian bangkit dan memeluk sang suami. Densu pun langsung mendaratkan kecupan di kening Olivia.


Video tersebut dibumbui dengan latar suara percakapan Densu dan Olivia mengenai tulang rusuk. Densu sendiri mengartikan tulang rusuk adalah istrinya yang menjadi pakaian untuknya.

“Dia (tulang rusuk) menutupi kekurangan dan kelemahan suaminya, maka dia berdiri yang paling luar untuk pertahankan banyak hal, bahkan menjadi leher dan kepala suaminya,” ujar Densu.

Densu kemudian berterima kasih pada Olivia karena sudah mau menjadi pendamping hidupnya. “Jadi kalau ada apa-apa aku maju duluan? Kamukan susah ditutupin kekurangannya,” tanya Olivia. “Bukan begitu jalan ceritanya,” sahut Densu.

"Happy anniversary tulang rusuk @oliviasumargo," tulis Densu mengiringoi vodeo unggahannya. Tak yaal, banyak dari netizen hingga rekan artis langsung ramai mengomentari postingannya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru