Ngaku Lebih Cantik, Kini Beredar Foto Henny Rahman Tanpa Hijab Jadi Perbincangan
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman sempat mengaku bahwa ia lebih cantik dibandingkan dengan Larissa Chou. Lantas kini potret lawas dirinya saat belum berhijab menjadi perbincangan.

WowKeren - Belum lama ini Henny Rahman menjadi perbincangan usai Larissa Chou mengunggah pesan yang diterimanya dari istri Muhammad Alvin Faiz itu. Dalam pesan tersebut, Henny Rahman membandingkan wajahnya dengan Larissa Chou yang dinilai keluarga Alvin Faiz lebih adem dan cantik.

Usai pesan tersebut viral, kini sebuah akun gosip membagikan potret Henny Rahman tanpa hijab. Dalam foto tersebut, wajah Henny sangat berbeda dengan wajahnya saat ini. "Yang katanya adem cantik bak bidadari bentar gerbang,” tulis akun gosip @kyoozaa.

Henny Rahman

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita atensi warganet dan menuai beragam tanggapan. menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter menyoroti dan membahas soal perubahan wajah Henny Rahman khususnya di bagian dagu dan pipi.

Banyak netizen yang menyebut Henny Rahman telah melakukan operasi plastik. "Di sini idungnya masih nyungsep banget ya,”sindir netter. ”Dagu manggooo,” tulis netizen. ”Oplas,” kata netter yang lain. ”Dagunya oplas,” sahut netter lainnya.


Henny Rahman

Instagram

Di sisi lain, beberapa netter juga ramai menyebut Henny Rahman matre dan hanya mencari pria kaya. ”Keliatan banget mana tampang2 tulus pake hati dan tampang2 punya maksud terselubung,” komentar warganet. "Kerja kok dia kerja keras cari suami kaya raya,” timpal netter. ”Oh pantesan aturan jatah bulan yusuf 10 jeti jadi 3 jeti itu yg 7 jeti masuk kemana gengs?” sahut akun lainnya.

Seperti diketahui, Larissa Chou sempat mengungkap sebuah SMS mengejutkan dari Henny Rahman. Sempat dikira jaga hubungan baik, Larissa agaknya kecewa dengan sikap istri baru Muhammad Alvin Faiz itu.

Dalam SMS tersebut, terkuak kalau Henny menyebut dirinya lebih cantik dari Larissa. "Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis Henny.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru