Henny Ngode Kalut Kena Mental, Alvin Faiz Ungkap Pesan Bijak Soal Mencintai
Instagram /hennyyrahman
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Muhammad Alvin Faiz berusaha tegar menghadapi kritikan yang muncul buat dirinya dan sang istri, Henny Rahman. Ia tak henti-hentinya membagikan pesan dakwah yang mengilhami cintanya pada Henny.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz agaknya tak tega karena Henny Rahman terus dihujat netizen. Ia disentil soal dugaan kembali menyindir Larissa Chou.

Dalam video TikTok yang beredar, Henny tampak mengungkap rasa senang bisa menemani Alvin bermain. Menurut netter, Henny seolah menyentil prinsip Larissa yang kurang sreg jika Alvin terlalu sering bermain dengan kawan-kawannya.

Tak cuma itu, netter juga sempat menilai wajah Henny kalut ketika melihat HP. Ibu satu anak itu disindir ketakutan karena diserang haters. Demi menguatkan Henny, Alvin lantas mengunggah pesan bijak.

InstaStory

Kutipan Bijak Alvin Faiz

"Aku bukan termasuk orang-orang saleh, tapi aku mencintai mereka. Dengan mencintai mereka aku hanya berharap mendapat syafaat," demikian unggahan dari Alvin.


Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu agaknya yakin ada hikmah dibalik pernikahan dengan Henny. Selain itu, Alvin juga fokus belajar dari para ulama dan orang-orang saleh agar bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Sementara itu, sahabat Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto, berharap masalah Henny dan Larissa sudah berakhir. Bersikap netral, Hanny meminta Henny, Alvin dan Larissa saling menjaga akal sehat mereka.

Menurut Hanny, ketiganya harus belajar lebih dewasa. Hal ini juga demi kepentingan Yusuf yang masih membutuhkan Alvin dan Larissa.

"Itu sudah selesai. Sebagai sesama muslim harus saling memaafkan," seru Hanny. "Hikmahnya adalah Henny Rahman Muslimah, Larissa Muslimah, Alvin Muslim, Yusuf juga anak dari seorang Muslim, cucu ulama. Ayo semua belajar lebih dewasa lagi, dalam masalah apapun, untuk kebaikan."

Hanny juga berharap agar tak ada siapapun yang salah paham atau cemburu jika Alvin berurusan dengan Larissa. Ia menganggap wajar jika keduanya masih berkomunikasi demi anak mereka. Hanny juga mengisyaratkan Henny tak perlu cemburu mengingat Alvin dan Larissa memakai jasa perantara yakni lewat pengasuh terkait kabar Yusuf.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts