Alvin Faiz Murka Kirim DM Usai 'Fans' Larissa Chou Sebar Foto Henny Tanpa Hijab, Isinya Bikin Kaget?
Instagram/alvin_411
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Setelah Henny Rahman disentil foto masa lalu tanpa hijab, Alvin Faiz terciduk mengirim DM pada pihak penyebar foto. Tak terima, Alvin mengungkap kritikan buat akun tersebut karena sudah mengganggu Henny.

WowKeren - Konflik antara Henny Rahman dan Larissa Chou masih jadi sorotan. Imbas SMS merasa lebih cantik, Henny rupanya disindir soal foto masa lalu tanpa hijab.

Dalam foto, Henny tampil santai dengan rambut terurai. Foto tersebut diduga diabadikan saat Henny masih muda.

Setelah foto tersebut tersebar, suami Henny, Muhammad Alvin Faiz, terciduk mengirim chat DM pada akun yang menyebar foto tersebut. Sempat bersikap ramah, Alvin agaknya mengisyaratkan reaksi kesal karena haters tak kunjung bungkam.

Instagram

Chat Alvin Pada Haters


"Urusan saya sama kamu. Saya banyak diam, selama ini difitnah dicaci. Tapi ini sudah keterlaluan," kata Alvin. "Apa urusannya? Hey bocil dana umat lu pakai semua. emang pantas lu dapat semua ini. Playing victim pula," kata akun haters Alvin yang diduga pro pada Larissa Chou. "Narkoba, dana umat, fitnahnya muter di situ. Allah tahu kebenarannya bagaimana, sekarang main api. Kamu tahu KC bilang apa ke saya tentang akun kamu? KC sendiri bahkan ingin menghabisi kamu, KC bilang sendiri ke saya," kata Alvin.

Sejumlah netter pun sempat penasaran dengan sosok KC yang dimaksud Alvin. Kuat dugaan kalau KC adalah singkatan dari Kang Cendol, yang merupakan panggilan buat akun Opposite yang dulu membahas isu dana umat, narkoba dan perselingkuhan. Tak cuma soal KC, netter juga kaget dengan isi chat Alvin tersebut.

"KC uda g bongkar dana umat lg keknya dah aman deh dia. Jgn² kc cerewet soal dana umat dan masalah² pemerintah biar dpt dana, dia kicep kalo uda dpt dana," ujar netter. "KC disogok ? Gak percaya, si alvin tuh ibarat org hanyut disungai, org kalo hanyut apa aja dipegang, jadi intinya omongan dia jangan di percaya. 😂," seru netter lainnya. "Hidup mereka ga bahagia ya ketahuan masih ngurusin hal yg sepele takut org2 mandang mereka buruk , kalau orang baik tulus mau gimnapunnn fitnah ataupun benerr sekalipun g bkl di ladenin , hidupnya muter2 disitu aja Henny sama Alvin penuh dgn ketakutan."

Sebelumnya, Alvin pernah mengirim pesan nasihat pada akun tersebut. Dalam chat, Alvin berusaha bersikap sopan dan mendoakan haters yang menyebar isu miring soal Henny dan wanita lain.

"Semoga apa yang kamu lakukan tidak berbalik pada kehidupan kamu. Saya sedih kamu kurang kerjaan segininya," kata Alvin yang tampak bersikap sabar. "Saya doakan semoga kamu diberkahi selalu, dilancarkan semua urusannya, amin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts