Chat DM Henny Rahman Cuma Editan, Alvin Faiz Sempat Doakan Kebaikan Pelaku
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Diakui Muhammad Alvin Faiz, ia sudah pernah menegur akun gosip yang memfitnah dirinya dan Henny Rahman. Namun rupanya akun tersebut justru memblokir Alvin.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz tak habis pikir ada sebagian orang berusaha memfitnahnya. Belum lama ini beredar screenshoot chat DM lawas diduga milik Henny Rahman. Henny saat itu disebut-sebut berbicara mesra dengan Alvin.

Seakan tak ingin isu berkembang, Alvin akhirnya angkat bicara. Ia menyemprot akun gosip yang terus menyebarkan kabar bohong atau hoaks. Apalagi gambar chat itu ternyata hanyalah editan.

"Serius masih ada yang percaya ya dengan chat ini? Ini akun dia dulu, saya sudah cuek aja kelihatan banget editannya. Tapi makin kesini makin nggak jelas," tulis Alvin dalam unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (23/11). "Lucunya banyak yang percaya, jelas-jelas ini kelihatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur nggak jelas."

Chat Editan Fitnah Henny Rahman

Instagram

Diakui Alvin, ia sudah pernah menegur akun gosip yang memfitnah dirinya. Namun rupanya akun tersebut justru memblokir Alvin.


"Bulan lalu saya sempat chat dia gini, dan langsung diblokir sama dia. Saya sudah mencoba memaafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan," lanjut Alvin. "Saya banyak diam karena malas ramai dan drama tapi mau sampai kapan?"

Chat Editan Fitnah Henny Rahman

Instagram

Saat mengirim DM, Alvin bahkan berbaik hati mendoakan pelaku. Ia berharap agar apa yang pelaku perbuat tidak kembali padanya sendiri.

"Luar biasa niat banget ya fitnah saya sampe edit2 chat begitu. Salam sayang untuk keluarga, demi Allah saya serahkan semuanya ke Allah, semoga Allah berikan hikmah atas fitnah yang kamu lakukan, aamiin," tulis Alvin kepada akun tersebut. "Semoga apa yg km lakukan juga Allah ga berbalik ke kehidupan kamu, ya rabbi saya sedih kenapa kamu bisa kurang kerjaan segininya. Saya doakan kamu dan keluarga semoga disehatkan selalu, diberkahi dilancarkan semua urusannya, aamiin."

Di salah satu chat editan yang beredar, Henny tampak memanggil Alvin dengan sebutan mas. Padahal menurut Alvin, Henny sama sekali tidak pernah memanggilnya dengan sebutan itu. "Hadeh Henny manggil mas ke saya sejak pertama kali kenal aja nggak pernah," tandas Alvin.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts