Viral Jejak Digital Henny Rahman Minta Jangan Bandingkan Kecantikan, Netter: Menolak Lupa
Instagram/hennyyrahman
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Sebelum isi smsnya pada Larissa Chou soal kecantikan viral, Henny pernah mengungkap kalimat inspiratif. Ia rupanya sempat membagikan nasihat bijak untuk tidak membanding-bandingkan kecantikan.

WowKeren - Henny Rahman sempat mengirim SMS mengejutkan buat Larissa Chou. Dalam SMSnya, terkuak jika Henny menyebut Muhammad Alvin Faiz sekeluarga menilai lebih baik dan lebih cantik dari Larissa.

"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja," kata Henny. "Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk."

Yang menarik, Henny dulunya justru dikenal kerap membagikan pesan positif. Salah satunya mengingatkan netter untuk tak sering membanding-bandingkan kecantikan.

"Tidak perlu membanding2kan dg oranglain. “Cantik" adalah bagaimana kita menghargai dan mensyukuri tubuh yang telah Tuhan berikan kepada kita," ujar Henny di 2019.


Kala itu, Henny dipuji karena mengungkap kalimat inspiratif. Namun setelah SMS dirinya mengaku lebih baik dan lebih cantik terkuak, netter bereaksi sinis atas postingan lama itu.

Instagram

Netter Sentil Henny Rahman

"Disandingkan dgn sms nya ke cici kmrn min,....biar keliatan tuh dimana bedanya...kl bisa ditag ke yg py caption.....sumpah dagelan si mbak nya😂," ujar netter. "Plinplan ( gubbrakk )," seru yang lainnya. "Mungkin si dagu Lancip menolak lupa😂 apapun makanan nya mnum nya Ludah sendiri," kata netter.

Disisi lain, Henny agaknya tetap tegar meski masa lalu dikuliti. Setelah foto masa lalu tanpa hijab disebar, Henny sempat mengungkap reaksi bijak. Ia memilih mengamalkan nasihat ulama agar menjaga pikiran, perkataan dan perbuatan.

Sebelumnya, manajer Larissa, Adit Jagoan, juga ikut bersuara perihal SMS tersebut. Adit yang pernah jadi mantan manajer Alvin itu cukup kaget soal isi SMS tersebut. Sepintas, ia bercanda dan mengisyaratkan kalau sosok yang pantas disebut cantik adalah Miss Universe.

"Apa sih itu? Menghina ya?" kata Adit pada "Intens Investigasi". "Kok bisa sesama wanita seperti ini, saling merendahkan. Soal kecantikan, Miss Universe cantik, kurang pantas merendahkan soal kecantikan. Saya baca kok gini sih."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts