Visual Chaeyoung TWICE Selama Promosi 'SCIENTIST' Tuai Pujian, Disebut Member Paling Cantik
Twitter/jypnation
Selebriti

Postingan tentang Chaeyoung mendapat banyak komentar di Pann. Netizen berpikir bahwa Chaeyoung adalah salah satu member TWICE yang paling menonjol dalam hal visual selama comeback kali ini.

WowKeren - Netizen Korea terkesan dengan penampilan dan aura Chaeyoung selama comeback TWICE baru-baru ini. Selama promosi title track terbaru "SCIENTIST", Chaeyoung terus menjadi pusat trending topik di komunitas online Korea berkat visualnya yang cantik dan menarik.

Baru-baru ini, postingan tentang Chaeyoung mendapat banyak komentar di Pann. Netizen Korea berpikir bahwa Chaeyoung adalah salah satu member TWICE yang paling menonjol dalam hal visual selama comeback kali ini.

Idola tersebut memiliki wajah kecil, mata besar, hidung tinggi dan bibir cantik. Chaeyoung terlihat semakin cantik dengan rambut hitam panjangnya. Di atas panggung "SCIENTIST", para penonton hampir tidak bisa mengalihkan pandangan dari Chaeyoung.


Netizen mengatakan bahwa dalam comeback sebelumnya, Chaeyoung tidak mendapatkan banyak perhatian karena konsep yang tidak terlalu pas. Namun, dalam comeback kali ini, konsep yang tepat dan ekspresi wajahnya yang luar biasa membantunya menjadi salah satu member grup yang paling cantik.

"Aku sudah mengikuti TWICE untuk waktu yang lama, tetapi jarang melihat orang memuji Chaeyoung meskipun dia sangat cantik. Rap-nya juga bagus. Musik TWICE tidak fokus pada rap, jadi bakatnya jarang ditampilkan," komentar netizen.

"Sampai sekarang, aku paling suka fitur Chaeyoung, meskipun aku bukan stannya," kata netizen lainnya. "Bagiku, dia selalu cantik, tapi aku suka matanya," ujar netizen. "Chaeyoung memiliki vibe artistik yang keren," imbuh yang lain.

"Aku belum pernah melihat konsep yang tidak cocok untuknya. Super tajam dan mengesankan," puji netizen. "Mata, hidung, dan bibirnya sangat tajam. Chaeyoung seperti boneka barbie," tambah yang lain. "Member TWICE tercantik bagiku!" seru lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru