Jadi Keluarga di 'Parasite', Park So Dam Akui Keakuratan Choi Woo Shik Mirip Sang Adik
Instagram/sodam_park_0908
Selebriti

Penayangan 'Parasite' yang sudah disiarkan sejak tahun 2019 hingga saat ini masih membekas bagi pemirsanya, bahkan Park So Dam yang membintangi film tersebut merasa dirinya mendapat keberuntungan berkat Choi Woo Shik.

WowKeren - Keunikan pertemuan antara Park So Dam dan Choi Woo Shik lewat film "Parasite" menjadi momen yang menarik untuk diikuti. Setelah berperan sebagai kakak adik di acara tersebut, Park So Dam mengakui senang bisa berakting dengan Choi Woo Shik.

Pada episode terbaru "Radio Star", Park So Dam berbicara tentang pengalamannya mengikuti audisi untuk "Parasite". Aktris itu muncul sebagai tamu pada siaran 24 November dari variety show MBC dan mengutarakan bahwa sutradara ternama Bong Joon Ho ingin menjadikannya dan Choi Woo Shik sebagai saudara kandung karena kemiripan fisik mereka.

"Sutradara Bong Joon Ho mengatakan dia ingin menjadikan kami berdua sebagai kakak dan adik. Untuk pertemuan pertama kami dengan kami berdua di sana, dia meminta kami untuk datang tanpa memakai riasan sama sekali. Jadi kami benar-benar muncul tanpa mencuci rambu dan benar-benar alami. Begitu dia melihat kami berdua, sutradara Bong Joon Ho sangat senang," tutur Park So Dam.

Jadi Keluarga di \'Parasite\', Park So Dam Akui Keakuratan Choi Woo Shik Mirip Sang Adik

Sumber: Soompi


"Aku benar-benar tidak tahu kalau kami mirip. Aku bertanya-tanya, ‘Apakah aku benar-benar terlihat seperti Choi Woo Shik? Tetapi, setelah melihat foto kami bersama nanti, aku melihat kemiripannya," ungkap Park So Dam melanjutkan.

"Aku harus berterima kasih kepada Choi Woo Shik selama sisa hidupku karena dia sudah dicasting terlebih dahulu. Aku hanya berperan dalam film karena aku terlihat seperti dia. Jadi berkat dia aku mendapat peran itu," tutur Park So Dam.

Pembawa acara Ahn Young Mi kemudian bertanya apakah adik laki-laki Park So Dam di kehidupan nyata mirip dengan Choi Woo Shik, dan aktris itu membenarkan, "Ya. Dia memiliki getaran yang serupa. Semua orang di keluarga kami memiliki mata yang sama."

Seperti diketahui, Park So Dam berperan sebagai Kim Gi Jeong atau Jessica yang merupakan adik Kim Gi Wu atau Kevin yang diperankan oleh Choi Woo Shik di "Parasite". Keduanya menjadi satu keluarga yang sama-sama mengakali majikan Choi Woo Shik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait