Henny Rahman 'Dikuliti' Imbas Ngaku Lebih Cantik dari Larissa Chou, Ungkit 'Pembalasan Allah'?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Terus dihujat haters, Henny Rahman menyiratkan sikap tegar. Istri Muhammad Alvin Faiz ini tampak terus membagikan pesan motivasi untuk tidak menyimpan dendam pasca disindir soal masa lalu.

WowKeren - Meski sudah seminggu lebih berlalu, Henny Rahman masih dikuliti netter pasca mengirim SMS pada eks istri Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou. Setelah pede mengaku lebih baik dan lebih cantik, Henny justru diingatkan soal masa lalu.

Haters sempat menyebar foto tanpa hijab milik Henny di masa lalu. Selain itu, haters mengingatkan Henny terkait postingan lama menasihati soal jangan membandingkan kecantikan.

"Tidak perlu membanding2kan dg oranglain," tulis Henny di 2019. "'Cantik' adalah bagaimana kita menghargai dan mensyukuri tubuh yang telah Tuhan berikan kepada kita."

Sejumlah netter pun bereaksi atas postingan itu. Disisi lain, Henny tampak bersabar menghadapi kecaman publik. Ia sempat nasihat bijak untuk menjaga pikiran, perkataan dan perbuatan. Henny juga sempat kembali mengunggah status di sosial media miliknya.


Instagram

Henny Rahman Ungkap Pesan Tak Mendendam

Kali ini, istri baru Alvin tersebut mengungkap tak mau mendendam atau marah. Ia menilai kalau pasti akan ada pembalasan dari Allah atas perbuatan orang yang jahat padanya.

"Jangan menaruh dendam pada orang yang menyakitimu," kata Henny. "Sebab pembalasan Allah pasti lebih sempurna."

Tak cuma itu, Henny juga memilih fokus membahagiakan Alvin. Ia dan Alvin beberapa kali kerap menghabiskan waktu bersama bak pasangan idaman.

Sementara itu, beredar dugaan jika Henny belum meminta maaf secara langsung pada Larissa. Manajer Larissa, Adit, mengaku tak tahu soal itu dan mengungkap kalau artisnya sudah berusaha ikhlas meski dikirimi SMS yang terkesan menyudutkan.

"Alvin sudah meminta maaf pada Larissa melalui saya, saya loudspeaker teleponnya," kata Adit. "Sebenarnya pengennya Henny meminta maaf secara langsung tapi saat ini belum. Nggak tahu kalau sekarang, mungkin sudah baik, semoga hubungan cepat membaik karena demi Yusuf kan. Saya kira sudah selesai karena sudah ditake-out postingannya oleh Larissa meski tidak ada permintaan maaf dari Henny."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts