AMA 2021: V dan Jungkook BTS Nervous Banget Sebelum Pidato, Ternyata 'Salah' RM
Selebriti

Dalam siaran V Live setelah AMA 2021, Suga mengungkapkan bahwa ia mengawasi dua member temuda mereka yang terlihat gugup sebelum memberikan pidato mereka sendiri.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membawa pulang tiga penghargaan dari American Music Awards 2021, termasuk hadiah utama, Artist of the Year. Segera setelah itu, Jungkook dan V mengungkapkan bagaimana memberikan pidato lebih sulit daripada kelihatannya.

Dalam siaran V Live setelah AMA 2021, Suga mengungkapkan bahwa ia mengawasi dua member termuda yang seharusnya memberikan pidato mereka sendiri setelah RM (Rap Monster). Seiring berjalannya waktu, kegugupan mereka bertambah.

"Aku sedang melihat mereka. Saat Jungkook berbicara. Aku melihat V dan dia sangat gugup," kata Suga. Saat RM berpidato, V dan Jungkook terlihat begitu nervous.

Satu hal terjadi yang tidak mereka duga, pidato RM tidak berhenti. Pidatonya memakan waktu begitu lama sehingga pada saat sang leader selesai, layar sudah menampilkan kata-kata "Tolong selesaikan," yang menunjukkan bahwa mereka harus mengakhiri pidato mereka secepatnya.


Mereka tidak hanya harus mengingat dan melafalkan pidato mereka secara akurat, tapi juga harus menghadapi tekanan dari tanda tersebut. Selain itu, venue bisa menjadi berisik, membuatnya sulit untuk mendengar diri mereka sendiri dan berbicara pada saat yang sama.

RM melakukan yang terbaik untuk memberikan pidato yang tulus, tapi terlalu lama sehingga membuat yang lain nervouse. Jungkook curhat, "Dia berkata 'terima kasih' setelah mengatakan sesuatu dan kupikir itu sudah berakhir tapi...!"

Sementara itu, "Butter" milik BTS diumumkan sebagai nominasi untuk "Best Pop Duo/Group Performance." Hits tersebut dinominasikan bersama "Higher Power" Coldplay, "Kiss Me More" Doja Cat featuring SZA, "I Get a Kick Out of You" Tony Bennett dan Lady Gaga, dan "Lonely" milik Justin Bieber dan Benny Blanco.

Meski merasa ditipu Grammy, ARMY tetap bangga dengan BTS atas semua yang telah mereka capai. Grammy Awards 2022 akan diadakan pada hari Senin, 31 Januari, di CBC Television Network dan Paramount+.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts