Bikin Hati Bergetar, Tantri Kotak Bongkar Momen ‘Deep Talk’ Bareng Anak 5 Tahun
instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak bagikan lagi percakapan menyentuh yang terjadi antara dirinya dengan sang buah hati yang baru berusia 5 tahun, akui hatinya bergetar gara-gara ini.

WowKeren - Tantri Kotak seringkali membagikan beragam cerita menarik melalui akun media sosial miliknya. Beragam kisah itu sendiri datang dari berbagai sisi kehidupannya, baik sebagai seorang penyanyi maupun saat bersosialisasi dengan lingkungan hingga kisah mendalam yang terjadi di dalam keluarganya.

Seperti baru-baru ini saat Tantri membagikan lagi perbincangan yang terjadi antara dirinya dengan sang buah hati. Tantri mengisahkan perbincangan antara ia dengan Kara, putri cantiknya yang baru berusia 5 tahun. Percakapan tersebut terjadi sebelum keduanya beranjak tidur.

Mulanya Tantri meminta pendapat sang putri jika ia memutuskan untuk kembali bekerja. Seperti anak pada umumnya, Kara juga memilih bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan sang ibu di rumah dibandingkan ditinggal bekerja. Namun Tantri kemudian memberikan penjelasan jika kesibukan yang dilakukannya tak lain juga untuk membuat sang putri bahagia.

Kara tau Bunda kerja untuk apa?” tanya Tantri Kotak dalam kisahnya. “Tau, buat sekolah Kara, buat liburan, beliin mainan,” jawab sang putri.

Jadi Kara tau kan klo bunda kerja bukan ga sayang sama Kara? Tapi malah sayang sekali pengen Kara selalu happy dan sehat,” ujar Tantri lagi. “Iya, Kara ga pengen liat Bunda sakit. Kara sayang banget sama Bunda,” balas putri cantiknya.


Terang saja percakapan ini membuat hati Tantri begitu bergetar. Pasalnya Tantri menyadari jika waktu begitu cepat berlalu hingga kini sang putri beranjak besar dan mengerti soal kesibukan orangtuanya.

Lalu kami berpelukan, ngobrol dengan anak 5th yang bisa dibilang deep talk ini bikin hati bergetar, kenapa secepat ini? Rasanya dulu masih bingung bagaimana cara agar ASI keluar! Berkeluh saat harus begadang, badan sakit karena harus tidur miring terus. Sekarang waktu cepat sekali. Anak ini sudah beranjak besar. Semoga kelak ketika kamu dewasa kamu paham seberapa besar rasa sayang Bunda, walaupun Bunda adalah ibu pekerja,” ujar Tantri.

Tantri Kotak lantas memberikan suntikan semangat untuk para ibu-ibu pekerja seperti dirinya. Ia menyadari jika banyak yang juga mengalami dilema serupa. Namun menurut Tantri apapun keputusannya memiliki risiko dan tanggung jawabnya masing-masing.

Peluk erat untuk para working mom. Gw tau selalu ada moment mellow seperti ini, dilema antara kerjaan/ngurus anak 100%. Tapi namanya kehidupan ada pilihan dan setiap pilihan pasti ada resikonya, apapun pilihannya itu adalah hal terbaik,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait