Aiki 'SWF' Ternyata Pernah Dibenci Banyak Penari, Alasannya Sungguh Mengejutkan!
Instagram/aiki_kr
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Baru-baru ini seorang dancer mengungkap fakta mengejutkan tentang Aiki 'Street Woman Fighter' di mata para penari. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aiki leader Hook sudah cukup terkenal bahkan sebelum berpartisipasi di program "Street Woman Fighter". Khususnya karena dia telah dikenal luas sebagai bintang TikTok.

Di balik popularitasnya tersebut, ada fakta menyedihkan tentang Aiki yang membuat banyak orang terkejut. Sebab dia sempat dibenci dan tidak diterima di komunitas penari.

Hal ini diungkap oleh Ruda, YouTuber sekaligus penari populer yang sering memberitahu pemirsa tentang dunia tari bawah tanah. Awalnya Ruda mengatakan bahwa dia sempat tidak menyukai Aiki meski saat ini sangat menghormatinya.

Ada beberapa alasan yang membuat Aiki dibenci para penari. Pertama karena dia terlambat menari jika dibandingkan dengan dancer yang lain. Selain itu, Aiki juga tidak melalui jalur tradisional yang biasa dilalui oleh para penari.

Ruda menyatakan bahwa para penari sering memulai kariernya dari bawah dan mereka harus diapresiasi karena keterampilan, kepribadian dan kemampuannya untuk menjilat penari senior. Namun Aiki berhasil membuat namanya dikenal tanpa melalui semua itu.

Alhasil, para penari yang meniti kesuksesan dengan "jalur normal" mulai membencinya. Mereka memandang rendah Aiki karena dia mencoba untuk meraih kesuksesan dengan mematahkan standar yang ada.


Aiki \'SWF\' Ternyata Pernah Dibenci Banyak Penari, Alasannya Sungguh Mengejutkan!

Source: theqoo

Karena cukup mengejutkan, pernyataan Ruda ini pun menjadi perbincangan hangat di situs theqoo. Ada banyak netizen yang tak bisa memahami kebencian itu dan mulai memberi beragam komentar.

Salah satu komentarnya menyoroti tentang reputasi Aiki di komunitas penari sebelum dia berpartisipasi di "Street Woman Fighter". Menurut netizen tersebut, ada banyak penari yang menggosipkan Aiki karena statusnya sebagai wanita yang sudah menikah dan memiliki anak.

Seorang netizen menulis, "Hal paling mengejutkan yang kudengar adalah bahwa setelah Aiki memenangkan 'World of Fighter', ada banyak orang yang mengatakan bahwa dia adalah seorang wanita yang sudah menikah dan memiliki seorang anak."

"Dan bahwa dia (dianggap) plin-plan antara olahraga tari atau tarian jalanan. Aku mendengar itu selama after party untuk acara tersebut di mana orang-orang yang ada di sana minum dan berbicara buruk tentangnya," imbuh netizen tersebut.

Selain itu, kegemilangan karier Aiki tampaknya menjadi faktor lain yang membuat para penari membencinya. Sebab dia telah memenangkan beberapa penghargaan di luar negeri meski jarang menang di kompetisi lokal.

Pada akhirnya, Aiki berhasil membuktikan dirinya sebagai penari berbakat meski memulai kariernya sedikit terlambat dan menggunakan jalur yang tidak umum. Karena itulah dia pantas mendapatkan semua dukungan dan popularitasnya saat ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts