ITZY Sampaikan Hal Ini Pada Penggemar Tanah Air Usai Sabet Penghargaan di WIB Indonesia K-Pop Awards
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

ITZY berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Ter-Not-SHY di WIB Indonesia K-Pop Awards. Lantas, seperti apa pidato para member usai memenangkan penghargaan ini?

WowKeren - Pada Kamis (25/11) malam, Tokopedia menyiarkan ajang penghargaan WIB Indonesia K-Pop Awards. Acara ini mengumpulkan sederet idol K-Pop termasuk BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), TWICE, ITZY, aespa, NCT Dream, Secret Number, The Boyz, Stray Kids hingga TREASURE.

Salah satu pemenang yang diumumkan di awal siaran adalah ITZY. Grup beranggotakan lima orang ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori "Ter-Not-SHY".

Setelah diumumkan sebagai pemenang, ITZY naik ke atas panggung untuk memberikan pidato kemenangan. Mereka mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan ini sekaligus mengirim pesan hangat untuk penggemar Tanah Air.


Yeji berkata, "Tahun lalu waktu kami menjumpai fans Indonesia lewat WIB TV SHOW, kami merasa sangat senang." Lia menambahkan, "Dan hari ini kami sangat bahagia karena kembali membuat kenangan yang spesial bersama kalian."

Shin Ryujin berkomentar, "Kami berterima kasih kepada Tokopedia yang sudah menyiapkan acara begitu bermakna dan kepada penggemar yang sudah berusaha keras untuk memberikan vote dan mendukung kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada teman terbaik kami satu-satunya, MIDZY."

Chaeryeong menambahkan, "Kami berharap di tahun yang akan datang masa-masa sulit bisa segera berlalu, dan ke depannya makin banyak kesempatan seperti ini untuk bisa bertemu dengan fans Indonesia." Yuna menimpali, "ITZY akan terus memberikan yang terbaik sambil menanti hari tersebut datang. Terus dukung dan cintai kami ya."

Terakhir, para member mengutarakan rasa cintanya kepada penggemar dengan bahasa Indonesia. "Aku cinta kamu!" ujar ITZY sambil tersenyum ceria.

Sementara itu, baru-baru ini ITZY merilis album baru yang bertajuk "Crazy in Love". Grup rookie satu ini juga terus mendapatkan voting di berbagai ajang penghargaan musik mengingat kepopuleran mereka yang terus meningkat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts