Adik Alvin Faiz Sakit dan Manja Banget ke Istri, Sikap Perhatian Henny Rahman Dipuji
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman memberikan perhatian pada adik iparnya yang tengah terbaring lemah di rumah sakit, Ameer Azzikra. Lewat InstaStory istri Ameer, Nadzira Shafa, terungkap kebaikan Henny yang langsung menuai pujian.

WowKeren - Belakangan nama Henny Rahman jadi perbincangan hangat di sosial media. Satu-satunya alasan adalah karena perseteruannya dengan Larissa Chou beberapa waktu lalu.

Tak diketahui pasti apakah keduanya sudah berdamai dan saling memaafkan, namun nama Henny Rahman seolah tak pernah berhenti jadi topik hangat yang dibahas oleh netizen. Terlebih setelah potret jadulnya tanpa hijab tersebar di sosial media.

Henny langsung jadi bulan-bulanan netizen. Istri Muhammad Alvin Faiz itu dikritik tak lebih cantik dari Larissa Chou. Mereka juga menyindir Henny yang sempat menyebut Larissa tak cantik di chat pribadi mereka.

Kali ini, Henny Rahman seolah ingin membuktikan jika kecantikan seseorang tak melulu dilihat dari parasnya. Sikap seseorang justru lebih bisa memperlihatkan orang tersebut cantik atau tidak.

Contohnya saat ia memberikan perhatian lebih pada adik iparnya yang tengah terbaring sakit, Ameer Azzikra. Tampak dalam unggahan sang istri, Nadzira Shafa, Ameer terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan selang infus yang menancap di lengannya.


Nadzira membeberkan sikap manja sang suami yang makin menjadi ketika sakit. Bukannya protes, Zira justru kasihan melihat kondisi suami tercintanya.

Adik Alvin Faiz Sakit dan Manja Banget ke Istri, Sikap Perhatian Henny Rahman Dipuji

Instagram Story

"Kasihan bang Ameer gak bisa tidur semaleman. Pengennya istirahat di pangkuan aku sambil diusap-usap rambutnya," kata Zira. "Cepet sembuh ya suamiku @ameer_azzikra."

Di unggahan lainnya, Zira memperlihatkan kudapan manis berupa kue tart dengan berbagai rasa yang dikirimkan oleh sang kakak ipar, Henny Rahman. Penampakan roti-roti tersebut tampak sangat menggugah selera Zira yang berjaga merawat Ameer.

"Wah, MasyaAllah nih dapet kiriman kue dari kak Henny dan bang Alvin. Makasih kak Henny, ini buat cemilan, ini banyak banget," kata Zira tampak girang.

Henny Rahman sendiri sempat me-repost unggahan Zira di Instagram Story-nya. Mantan istri Zikri Daulay ini mendoakan agar adik-adiknya itu segera sembuh.

"Cepet sehat lagi ya adik-adikku. Harus habis (kuenya)," pungkas Henny Rahman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait