7 Potret Nakeya Ayu, Anak Keempat Nola Be3 Yang Cantik Sejak Dini
Instagram
Selebriti

Kabar gembira juga datang dari pasangan Nola Be3 dan Baldy. Pada Jumat (26/11) kemarin, penyanyi kondang ini baru saja melahirkan anak keempat dengan jenis kelamin perempuan.

WowKeren - Pada Jumat (26/11), berita kelahiran tidak hanya dari keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saja. Riafinola Ifani Sari atau lebih dikenal dengan nama Nola Be3 juga melahirkan anak keempatnya di hari yang sama.

Nola melahirkan seorang putri yang diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu. Bayi cantik ini memiliki nama panggilan Nakeya lahir secara caesar di RS Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan pada pukul 08:42 WIB.

Cantik dan menggemaskan, Nakeya mendapatkan banyak cinta dari keluarga dan warganet. Yuk, intip sederet potret Nakeya yang sudah rupawan sejak dini.

(wk/wahy)

1. Lahir Dengan Sehat


Lahir Dengan Sehat
Instagram

Kehamilan Nola di usia 43 tahun sempat mengejutkan publik. Pelantun lagu "Hati" tersebut mengaku pernah diabaikan sang suami, Baldy Mulya Putra karena terlalu syok dengan kabar kehamilan Nola di usia tua. Namun setelah berkonsultasi dengan dokter kandungan serta rutin melakukan kontrol, bayi Nakeya lahir dengan selamat dan sempurna.

2. Tangisan Pertama Nakeya


Tangisan Pertama Nakeya
Instagram/thebaldys

Kelahiran Nakeya ditangani oleh Dr. Dario Turk yang merupakan sahabat lama Nola dan Baldy. Dokter ini juga yang menangani proses kelahiran Bevan dan Neona. Dalam foto tersebut, terlihat bayi Nakeya menangis untuk pertama kalinya.

3. Pose Menatap Kamera


Pose Menatap Kamera
Instagram

Nakeya telah genap berusia satu hari. Warganet menyebut Nakeya memiliki mata belo yang indah dan mirip dengan Nola. Nakeya terlihat menatap kamera dengan antusias ketika berada di dalam dekapan sang ibunda.

4. Calon Selebgram


Calon Selebgram
Instagram/nakeya_ayu

Nakeya digadang-gadang sebagai calon selebgram sukses karena sudah terbiasa berada di depan kamera. Nola dan baldy juga membuatkan Nakeya sebuah akun Instagram dengan username nakeya_ayu. Putri bungsu Nola ini sudah mengumpulkan followers sebanyak 17,4 ribu.

5. Berada Di Dekapan Orangtua


Berada Di Dekapan Orangtua
Instagram/ney_neo

Nola dan Baldy tidak berhenti mengucapkan syukur dan terima kasih karena kelahiran anak keempat mereka. Nakeya terlihat terlelap tenang dalam dekapan hangat orangtuanya. Warganet beramai-ramai mengucapkan selamat.

6. Maknae The Baldys Family


<i>Maknae</i> The Baldys Family
Instagram/riafinola

Nakela telah resmi menjadi maknae di The Baldys Family. Nola dan Baldy telah dianugerahi tiga anak perempuan bernama Naura, Neona, dan Nakeya. Pasangan ini juga memiliki putra tunggal bernama Bevan.

7. Gendongan Pertama Kakak


Gendongan Pertama Kakak
Instagram/thebaldys

Kehadiran Nakeya di The Baldys Family seakan melengkapi kebahagiaan keluarga kecil tersebut. Nakeya terlihat terlelap ketika digendong oleh Naura dan Neona. Kelahiran Nakeya ini membuat Neona berganti status menjadi kakak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru