Putri Delina Ungkap Teddy Selalu Minta Bantuan Dalam Bentuk Uang: Bukan Gak Percaya, Tapi...
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina terang-terangan membongkar sikap Teddy yang seolah mempersulitnya bertemu sang adik, Bintang. Teddy bahkan disebut Putri selalu minta bantuan darinya dalam bentuk uang.

WowKeren - Putri Delina sudah mengetahui kabar adik tirinya, Bintang yang tinggal di rumah sederhana bersama sang ayah, Teddy Paradiyana. Melihat keadaan Bintang yang kekurangan, Putri merasa sangat sedih dan miris.

Adik Rizky Febian ini sampai menangis saat mengungkap apa yang tengah dirasakannya ketika melihat kondiri miris Bintang. Bahkan, ia dan sang kakak sudah berulang kali menawarkan untuk merawat Bintang.

"Yang sedih ya, Putri pengen banget bantu dan bahkan Putri sama A' Iky itu pengen ngasuh dedek Bintang sampai besar. Pengen dedek Bintang ngerasa layak lah hidupnya dan bahagia," ujar Putri saat hadir di program acara "Rumpi No Secret" Trans TV.

Sayangnya, niat baik Putri dan Rizky ini tak mendapat ijin dari Teddy selaku ayah kandung Bintang. "Dari pihak Omnya (Teddy) belum mau (diasuh Putri)," sambungnya.


Putri Delina kemudian membongkar saat ia ingin memberikan bantuan pada sang adik. Ia menyebut Teddy selalu meminta bertemu Putri di tempat lain. Sementara Putri sangat ingin melihat kondisi rumah yang dihuni Bintang dan Teddy.

"Putri selalu ngasih bantuan juga, cuma kendalanya Om selalu minta ketemunya di luar gitu jadi nggak pernah ke rumahnya," jelas Putri. "Sedih banget, bahkan Putri tahu alamatnya itu dari orang."

Bukan hanya itu, Putri Delina juga membeberkan kendala lain setiap kali dirinya ingin memberi bantuan pada Bintang. Diungkap Putri, bahwa Teddy selalu meminta bantuan pada dirinya dalam bentuk uang. Padahal, Putri berniat ingin membelikan barang-barang yang dibutuhkan Bintang.

"InsyAllah Putri pengen tiba-tiba dateng ke sana aja sih, karena terakhir baru banget Putri minta untuk ketemu, untuk (ngasih) keperluan dedek Bintang selama ini," tukas Putri. "(Kendala lain) ya itu (Teddy) selalu mintanya uang, bukannya Putri nggak percaya atau apa, tapi 'kan inisiatif Putri biar kebutuhannya apa biar Putri beli, baru Putri kasih."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait