Ogah Tanggapi Wenny Ariany, Rezky Aditya Pilih Tulis Pesan Menyentuh Ke Citra Kirana
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya hingga kini masih bungkam terkait tuduhan Wenny Ariany terhadapnya. Lantas kini Rezky terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk istrinya, Citra Kirana

WowKeren - Wenny Ariani masih berjuang soal status putrinya, Kekey. Sejauh ini, Wenny masih berharap Rezky Aditya mau menjalani tes DNA untuk memperjelas statusnya sebagai ayah kandungnya Kekey.

Namun di sisi lain, Rezky seolah tak peduli dengan berbagai tudingan yang dituduhkan Wenny terhadapnya. Bahkan baru-baru ini Rezky malah menyampaikan pesan menyentuh untuk menyambut 2 tahun pernikahannya dengan Citra Kirana.

Hal itu terlihat dalam unggahan teranyar di laman Instagram milik Rezky. Tampak di sana ia membagikan potret saat menghabiskan waktu bersama dengan sang istri dan putranya, Keene Atharrazka.

Mereka bertiga terlihat kompak mengenakan baju serba putih. Ketiganya juga terlihat tersenyum semringah saat menghabiskan waktu bersama.

Mengiringi unggahannya, Rezky mengucapkan rasa syukur. Pasalnya hingga 2 tahun usia pernikahan, sang buah hati dan istrinya tersebut masih setia mendampingi ezky dalam keadaan apapun itu.


Kendati demikian, Rezky berharap agar pernikahannya terus diberikan keberkahan oleh Tuhan. Ia juga ingin keluarganya terus diselimuti kebahagiaan.

"Alhamdulillah ga berasa udah dua tahun ya sayang kita nikah.. aku cuman bisa terus bersyukur karna kamu sama athar ada di samping aku.. semoga di tahun tahun berikut nya kita semakin berkah, sehat dan selalu bahagia selamanyaa..aamiin YRA.. happy 2ndanniversary @citraciki ♥️," tulis Rezky sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Rezky tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis ramai memberikan ucapan selamat padanya.

"Uuuu 😍😍😍 barakallah…," tulis Teuku Wisnu. "Happy anniv kalian💐💐💐" sahut Roger Danuarta. "Aamiin..smg thun berikutnya mas athar punya adek😂" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru