Darius Sinathrya Sedih Kabarkan Donna Agnesia dan Sang Putri Dilarikan ke RS, Sakit Apa?
Instagram
Selebriti

Darius Sinathrya membagikan potret saat menemani sang istri, Donna Agnesia dan putrinya, Sabrina di rumah sakit. Sempat demam tinggi, begini kondisi terbaru Donna dan Sabrina.

WowKeren - Kondisi presenter Donna Agnesia belakangan memang dikabarkan tengah drop. Jika sebelumnya hanya dirawat di rumah, kini Donna harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini diungkap langsung oleh sang suami, Darius Sintahrya.

Darius mengaku sedih melihat belahan jiwanya harus terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Belum lagi putrinya, Quinesha Sabrina Sinathrya juga ikut dirawat di rumah sakit menyusul sang ibu.

Dalam unggahannya di Instagram, Darius mmebagikan foto bersama istri dan anak tercinta. Belum diketahui sakit apa yang diidap Donna, namun dari keterangan Darius sang putri dan istrinya sempat mengalami demam tinggi.

"Ternyata harus dirawat & makin sedih karena @sabrinasinathrya hari ini juga demam tinggi... Tuhan angkat semua penyakitnya, beri kesembuhan dan kekuatan. Jaga kesehatan teman2 semua," tulis Darius Sinathrya, Kamis (2/12).

Meski disibukkan dengan pekerjaan dan menjaga Donna Agnesia serta Sabrina, Darius masih menyempatkan waktunya untuk makan malam dengan putranya di rumah. Ia berharap Donna dan Sabrina bisa segera sembuh dan keluarga kecilnya kembali berkumpul seperti biasa.


Sementara di Instagram Story, Darius Sinathrya sempat membagikan kondisi terkini Donna dan Sabrina yang sudah agak membaik. Meski keduanya masih terlihat pucat, namun Darius bersyukur istri dan anaknya memperlihatkan kemajuan baik.

Darius Sinathrya Sedih Kabarkan Donna Agnesia dan Sang Putri Dilarikan ke RS, Sakit Apa?

Instagram Story

"Chubby (panggilan sayang Sabrina) hari ini udah sedikit mendingan, cuma sepertinya sama kayak mama, harus ditunggu beberapa hari ke depan," ucap Darius yang tampak memangku Sabrina. "Semangat ya! Udah nggak selemes kemarin kan? Habis mandi jadi seger."

Setelahnya Darius merekam Donna yang mengaku masih lemas dan sedikit pusing. "Mamanya lemes banget," kata Darius. "Masih agak pusing," sahut Donna.

"Cepet sembuh ya kalian berdua, biar bisa cepet pulang," tukas Darius. "Makasih semuanya yang udah doain buat Chubby dan mama Donna biar bisa cepet sembuh."

Unggahan Darius ini pun langsung banjir komentar dari rekan-rekan artis dan para netizen. Mereka beramai-ramai mendoakan kesembuhan Donna dan Sabrinya. Serta berharap keduanya tidak mengalami sakit yang serius.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait