Bikin Ngakak, Suami Ely Sugigi Gagal Lakukan Ringlight Challenge Gara-Gara Ketahuan Pakai Ini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Suami Ely Sugigi, Aher belum lama ini mencoba membuat video Ringlight challenge yang sedang viral. Namun Aher gagal melakukannya karena ketahuan memakai benda ini!

WowKeren - Belakangan ini banyak dari warganet ramai-ramai membuat video Ringlight Challenge. Pada tantangan ini, netizen saling unjuk badan berotot dengan menggunakan alat ring light.

Tak mau ketinggalan, suami Ely Sugigi, Aher pun belum lama ini terlihat mencoba membuat video Ringlight Challenge. Namun ternyata ia gagal membuat videonya karena sang istri mendadak menghampirinya.

Momen tersebut pun dibagikan di laman Instagram milik Ely Sugigi. Video bermula dengan memperlihatkan Aher yang saat itu mengenakan kaus tanpa lengan. Selain itu, ia juga memegangi panci berwarna merah.

Sambil melihat ke arah kamera, Aher mencoba memutar-mutar panci tersebut. Hingga kemudian ia memindahkan panci yang dipegangnya ke belakang punggung dan seketika video menjadi gelap.


Namun tiba-tiba saja video memperlihatkan kehadiran Ely yang langsung menyalakan lampu rumahnya. Ia pun langsung menuju sang suami yang terlihat sudah bertelanjang dada karena melepas kausnya.

Aher yang takut dimarahi sang istri langsung bersembunyi di balik panci yang dipegangnya. Sementara Ely marah-marah karena pancinya diambil Aher. "Ni gara2 ada #ringlightchallenge laki gw ikut2an , gw mau masak panci ga ada , lampu dimatiin segala sampe masakan gw gosong @aher.official," tulis Ely sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram.

Tak ayal, unggahan Ely tersebut lantas berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan warganet. Tampak di kolom komentar, netizen ramai memberikan emoji tertawa.

"Hahahahahaha ngakakk ampun ih," tulis seorang netter. "Ya ampun mpok.. Ngakak aku liatnya🤭🤣🤣🤣🤣," sahut netter lainnya. "Hahahah sumpah mpok ngakak😂😂😂😂😂 kalian berdua emng lucu," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait