Joelle Gabriella Debut Lewat Lagu 'Coba Katakan', Berharap Karya Perdana Bisa Diterima Baik
Instagram/joellegabriella
Musik

Penyanyi pendatang baru Joelle Gabriella meluncurkan single debutnya yang berjudul 'Coba Katakan'. Joelle pun berbagi cerita mengenai makna ldari single perdananya tersebut.

WowKeren - Industri musik Tanah Air saat ini dibanjiri oleh para musisi dan penyanyi muda pendatang baru yang berbakat. Salah satunya adalah Joelle Gabriella yang baru saja debut dengan single perdana berjudul "Coba Katakan".

Joelle Gabriella pun mengaku jika menjadi penyanyi adalah impiannya sejak kecil. Bahkan faktanya Joelle Gabriella sudah begitu tertarik dengan musik sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar. hal itu rupanya berawal dari kelas seni yang ia akui telah memberikan banyak perubahan bagi kehidupannya.

"Saat guru ku berkata, jangan berhenti bernyanyi. Sejak saat itulah aku memulai perjalanan musik ku," kata Joelle Gabriella dalam keterangan rilis yang diterima baru-baru ini.


Joelle Gabriella kemudian mulai aktif dan rutin mengisi acara untuk beberapa event-event di sekolah dengan menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. Joelle Gabriella juga mengikuti bebagai kegiatan yang berkaitan dengan musik, seperti kelompok paduan suara dan lain sebagainya.

Hingga akhirnya di tahun ini, Joelle Gabriella mulai mewujudkan mimpinya. Joella Gabriella pun dengan yakin mulai melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam dunia seni tarik suara secara profesional. Ia berharap karyanya ini bisa diterima oleh para pecinta musik di Tanah Air.

"Aku berharap lagu ini bisa menjadi warna baru dan diterima di masyarakat luas. Aku selalu ingin sekali berkarya, ingin sekali. Dan aku tau ini saatnya," pungkas Joelle Gabriella.

"Coba Katakan" merupakan single pertama Joelle Gabriella yang bercerita tentang seseorang yang merindu tapi tidak ingin mengungkapkan perasaannya. Hal itu lantaran adanya perasaan malu atau mungkin ego.

Melalui lagu ini joelle ingin menyampaikan tidak perlu takut untuk mengungkapkan perasaan. Coba katakanlah jika rindu memang rindu yang kamu rasakan. Lagu ini diciptakan oleh Uap Widya, serta di produksi oleh Uap dan Dion Djokoadi di Taraka Production.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel