Menghitung Hari Jelang Lahiran, Fairuz A. Rafiq Ungkap Rasa Syukur dan Terima Kasih
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq memberikan bocoran mengenai jadwal persalinannya yang ternyata tinggal menunggu hitungan hari. Fairuz pun mengucap syukur dan meminta doa dari publik.

WowKeren - Pasangan selebriti Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq akan segera menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Rupanya, kelahiran adik King Faaz dan Queen Eijaz itu hanya tinggal menghitung hari.

Informasi itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Fairuz A. Rafiq. Dalam postingan tersebut, Fairuz membagikan foto selfie dirinya sendiri yang tengah tersenyum bahagia. Fairuz kemudian menyampaikan rasa syukur pada karunia dan nikmat yang diberikan Tuhan.

"Bersyukur kepada ALLAH atas semua yang telah ALLAH berikan… Nikmat yang kadang kita lupakan yang ALLAH berikan… Nikmat sehat,nikmat bahagia,nikmat iman kepada ALLAH," tulis Fairuz pada Senin (13/12) kemarin.

Fairuz kemudian juga berdoa agar ia dan keluarga dijauhkan dari segala perbuatan buruk. Fairuz berharap bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.


"Bersyukurlah kita jika kita terpilih menjadi manusia yang takut akan dosa. ya Allah jadikan aku manusia, istri,ibu,dan anak yang baik,semoga selalu bisa menjadi contoh yang baik untuk orang2 disekelilingku. masiiih banyak kurang semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik.. dan jauhkanlah aku dari rasa iri,dengki,benci.. bismillah," sambungnya.

Fairuz tak lupa turut menyampaikan ucapan terima kasih atas doa yang selama ini ia dapatkan dari berbagai pihak. Termasuk salah satunya para netizen.

"Trimakasih trimakasih trimakasiiiih untuk semua teman2 yang selalu memberikan doa,dukungan dan kasih sayang untukku dan keluargaku," ungkap Fairuz A. Rafiq.

Fairuz pun kembali meminta doa untuk dirinya dan sang calon bayi yang sebentar lagi akan lahir. Ia berharap proses persalinannya nanti akan berjalan lancar dan diberi keselamatan.

"Doain bumil dan dede bayi di perut yah, yg tinggal menghitung hari lahiran ya diberikan kesehatan,dijauhkan dari penyakit dan hal2 buruk apapun itu,diberikan keselamatan dan kemudahan dan kesempurnaan dan kelancaran semua prosesnyaaa..aamiin aamiin aamiin yaa rabb.. 🤲🏼 ❤️," pungkas Fairuz A. Rafiq.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait