Shireen Sungkar Sekeluarga Akhirnya Traveling dengan Pesawat, Kelakuan Putri Bungsu Curi Fokus
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Setelah sekian lama akhirnya Shireen Sungkar bersama keluarganya bisa bepergian menggunakan pesawat terbang. Mengunggah foto di bandara, putri bungsu Shireen dan Teuku Wisnu mencuri fokus.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya pergi traveling pertama kalinya sejak sekian lama bersama ketiga anak mereka. Bintang sinetron "Cinta Fitri" itu terlihat sedang berada di bandara bersama dengan keluarga intinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shireen Sungkar mengunggah foto mereka berlima di ruang tunggu. Ketiga anak mereka, Adam, Hawwa, dan Syaa duduk di stroller masing-masing sebelum menuju ke pesawat yang akan mereka tumpangi.

Meski belum diketahui ke mana Shireen dan Wisnu membawa keluarganya berlibur, sudah ada hal lucu yang dibagikan. Tak hanya melupakan password koper, Shireen mendapati putri bungsunya enggan difoto sampai harus menutupi wajah sampai matanya dengan masker.

"Traveling sama krucils naik pesawat setelah bertahun tahun ?password koper aja udah lupa๐Ÿ˜‚ Btw itu dek sya paling males foto makanya maskernya taro di mata๐Ÿฅบ๐Ÿคฃ MasyaaAllah. Kira kira kita mau kemana??," tulis Shireen Sungkar pada postingan Selasa (24/12).


Tak ayal postingan Shireen itu menuai reaksi beragam. Terutama kelakuan menggemaskan putri bungsunya Cut Shafiyyah Mecca Alfatih yang mencuri fokus warganet.

"MasyaAllah tabarakallah gemes banget dek Sya ๐Ÿค—," komentar @berj****nchfx. "Lucu bgt adek syaa๐Ÿ˜‚," sahut @r.rr****hjdks. "Dek syaaaaa lawak bgttttt emeshhhhh," imbuh @rick****ncjfgn.

Selain itu, doa mengalir untuk keluarga Shireen dan Wisnu agar mereka dapat melakukan perjalanan dengan aman sentosa sampai tiba di tujuan. Namun ada pula warganet yang mengingatkan agar mereka sekeluarga jangan lupa karantina semisal pergi berlibur ke luar negeri.

"Selamat holiday mom pasti seru soalnya kn pak Wisnu lawak bgt ๐Ÿ˜‚," ujar @uriu****nchfh. "Kalau ke luar negeri baliknya karantina lengkap 10 hari ya kak, jangan kek seleb lain ๐Ÿ™‚," sambung @umim***ncfbvv. "Fii amanillah ibu shiren dan bapa wisnu ๐Ÿ˜ foto berdua sm bapa nya ga ada ya ๐Ÿ˜‚," kata akun @iamf****nchjfn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait