Akui Dulu Suka Settingan, Lucinta Luna Ungkap Pernah Benar-benar Menikah Siri
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membenarkan apabila pernikahan yang ia gembor-gemborkan ke publik hanya settingan. Namun Lucinta juga mengungkap benar-benar menikah, dengan siapa?

WowKeren - Lucinta Luna ditantang menceritakan rahasia yang tak diketahui publik saat hadir di TS Talks. Acara yang dipandu Luna Maya dan Marianne di kanal YouTube TS Media tersebut menayangkan bincang-bincang bareng Lucinta pada Kamis (14/12).

"Nama asli," ujar Lucinta saat diminta mengungkap rahasianya. "Kan banyak yang ngira. Oke satu nama asli. Tapi apa yang paling tidak pernah publik tau tentang kamu?" desak Luna Maya.

Lucinta Luna kemudian membicarakan soal nikah siri yang belum pernah diketahui publik. Perkara nikah siri yang diketahui publik, Lucinta menyebutnya hanya settingan.

"Aku udah pernah menikah. Nikah siri aku udah pernah," ungkap Lucinta. "Sekali (nikah siri). Udah (pisah), kalo nikah siri kan cuma talak doang habis itu udah selesai. Udah enggak (berhubungan). Bahkan sekarang jadi musuh."


Pada Juni 2021, Lucinta Luna pernah mengaku menikah siri dengan pacar bule asal Turki kepada Gilang Dirga. Namun menurut Lucinta, pernikahan-pernikahan yang dipublikasikannya justru hanya settingan.

"Iya (udah pernah nikah), cuman aku nggak publish," tutur Lucinta. "Itu (yang heboh) cuma setting doang. Ada lagi (pernikahan), sebelumnya. Publik nggak tahu."

Lebih lanjut, Lucinta Luna mengungkap kesedihannya saat dibilang Ratu Halu. Pengalaman dipenjara karena kasus narkoba juga membuat Lucinta lebih hati-hati dalam bersikap.

"Aku orangnya penakut. Apa yang pernah aku lakukan, karena aku belajar dari pengalaman yang kemarin," tutup Lucinta. "Aku dulu orangnya suka gembar-gembor, ngajak berantem. Tapi aku nggak tahu efek ke depannya gimana. Setiap pulang ke rumah, aku takut banget. Lebih hati-hati."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru