Kontrak Chansung dan JYP Entertainment Berakhir Januari 2022, Bagaimana dengan Member 2PM yang Lain?
Instagram/real_2pmstagram
Selebriti

Menyusul pengumuman pernikahan dan berakhirnya kontrak eksklusif Chansung, JYP merilis pernyataan resmi untuk mengabarkan sisa kontrak member 2PM yang lain.

WowKeren - Pengumuman pernikahan Chansung 2PM sukses mengejutkan banyak pihak. Sebab dia tiba-tiba mengumumkan empat berita sekaligus termasuk kencan, pernikahan, anak pertama dan juga berakhirnya kontrak dengan JYP Entertainment.

Chansung menuturkan, "Kontrakku dengan JYP Entertainment, yang telah bersamaku selama 15 tahun, akan berakhir pada Januari 2022. Dengan dimulainya keluarga baruku disertai dengan kehidupan baru, aku berdiskusi dengan agensi untuk memulai jalanku sendiri. Kami sepakat untuk tidak memperbarui kontrak kami bersama."

Hal ini sekaligus membuat penggemar bertanya-tanya tentang sisa kontrak member 2PM yang lain yakni Jun.K, Nichkhun, Wooyoung dan Junho. Menanggapi hal ini, JYP Entertainment menyatakan bahwa selain Chansung, kontrak member 2PM yang lain masih panjang.

JYP Entertainment menyatakan, "Jangka waktu untuk memperbarui kontrak berbeda untuk setiap anggota. Dalam kasus Chansung, masa kontraknya telah berakhir."

"Dan sisa anggota Jun.K, Nichkhun, Wooyoung dan Junho masih memiliki banyak waktu tersisa sebelum kontrak mereka berakhir," imbuh agensi tersebut.

Sebelum Chansung, Taecyeon terlebih dahulu meninggalkan JYP Entertainment pada tahun 2018. Dia kemudian menandatangani kontrak eksklusif dengan 51K.

Meski telah meninggalkan agensi, Taecyeon masih berstatus sebagai member dan berpartisipasi dalam comeback 2PM tahun ini. Karena itulah penggemar berharap Chansung akan terus beraktivitas sebagai member 2PM bahkan setelah meninggalkan JYP Entertainment.

Di sisi lain, 2PM memulai debutnya pada tahun 2008 di bawah naungan JYP Entertainment. Sejak saat itu, mereka menerima banyak perhatian dan memiliki banyak lagu hits termasuk "Again and Again", "10 Out of 10", "Heartbeat" dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait