Ivan Gunawan Bertemu Rossa Untuk Melepas Rindu, Fans Girang Hingga Doakan Berjodoh
Instagram/ ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan terlihat membagikan momen saat bertemu dengan Rossa untuk melepas rindu. Para penggemar pun terlihat senang melihat momen tersebut hingga mendoakan mereka berdua agar berjodoh.

WowKeren - Meski sudah putus, diketahui bahwa hingga saat ini Ivan Gunawan dan Rossa masih menjalin hubungan baik. Bahkan baru-baru ini pria yang akrab disapa Igun itu membagikan momen saat ia bertemu dengan Rossa lagi.

Hal itu terlihat dalam unggahan teranyar di laman Instagram Igun. Tampak di sana desainer kondang tersebut tersenyum semringah kala menghabiskan waktu bersama Rossa. Namun belum diketahui dalam rangka apa Rossa dan Igun saling bertemu dan mengabadikan potret tersebut.

Mengiringi unggahannya, Igun menceritakan bahwa dalam potret tersebut ia dan Rossa harus terlihat akrab meskipun pada aslinya mereka tidak sedang memperbincangkan apapun. Meski begitu, Igun tak menampik bahwa pertemuannya tersebut sekaligus untuk melepas rindu.

"Satu sisi kita tuh musti keliatan Akrab ... tapi kita tetep harus on point Khan ... hahahahah gemesh deh ... padahal di tempat kejadian Kita juga lagi nga ngobrolin apa apa Hanya melepas kerinduan hihi ❤️❤️❤️❤️" tulis Igun sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram hari ini, Kamis (16/12).


Tak ayal, unggahan Igun tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netizen yang mengaku turut senang melihat momen kebersamaan Igun dengan Rossa.

Beberapa dari netizen bahkan menyebut mereka berdua terlihat mirip dalam potret tersebut. Hal ini lah yang kemudian membuat warganet ramai mendoakan mereka agar berjodoh.

"Cocok kalo kalian jadi suami istri😍," tulis seorang netter. "Alkamdulillah dek dek ser ketemu mantan ciiieee🤣🤣🤣👍👍👍Uhuuuuuuuiiiiii sama ocha aja, ga narget mahar 😂😂😂😂" sahut netter lainnya. "Kok mirip y.,. Kayak nya jodoh... Karena pasangan harmonis klu ketemu jodohnya pasti mirip🙏🙏🙏" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru