Lima Tahun Menikah, Uus Ungkap Perasan Senang Pertama Kalinya Ajak Istri Motoran Bareng
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Sudah lima tahun lamanya Uus menjalani bahtera rumah tangga dengan Kartika Wijaksana. namun belum lama ini mereka untuk pertama kalinya menikmati momen motoran bersama.

WowKeren - Belum lama ini Uus berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagiakn potret bersama sang istri, Kartika Wijaksana.

Dalam unggahannya tersebut, Uus dan Kartika terlihat tersenyum semringah saat duduk berdua di atas motor. Mengiringi unggahannya, pria pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini menerangkan bahwa dulunya ia dan istrinya adalah anak yang bandel.

Kendati demikian, Uus merasa bahwa hampir semua hal sudah pernah dilakukan oleh mereka berdua. Namun ternyata ini menjadi momen pertama kalinya Uus dan kartika merasakan motoran pergi dari Jakarta ke Bandung hingga kembali lagi ke Jakarta.

Tak dapat dipungkiri, baik Uus maupun Kartika begitu senang menikmati momen tersebut. Menghabiskan waktu berdua di atas motor ternyata lumayan menyenangkan meskipun mereka sudah menjalani bahtera rumah tangga 5 tahun lamanya.


"Dulunya sama-sama bandel sampe mikir kayanya udah ga ada momen pertama kali dalam berpasangan," tulis Uus sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram. "Di tahun ke 5 nikah, ngajakin motoran Jakarta - Bandung - Jakarta kita berdua mesem-mesem yang ternyata pertama kalinya buat kami berdua ๐Ÿฅฐ"

Tak ayal, unggahan Uus tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netizen menyarankan hal-hal lainnya yang kemungkinan menarik untuk dicoba oleh Uus dan sang istri.

"Ngalamin satu headset berdua nggak bang,dengerin lagu saking bosennya di jalan..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" ujar seorang netter. "Naik chopper dong om us ke ciwidey hehe," timpal akun lainnya. "Seneng bet liat lu bang, ngerasa ikut bahagia gw. Langgeng terus bang, sampe rambut memutih๐Ÿ™Œ" sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait